Film-film Indonesia di Festival Film Sundance 2014

Egyptian Theatre di Park City, Utah, tempat pemutaran perdana film kolaborasi Indonesia-Jepang 'Killers' di Festival Film Sundance 2014. (VOA/Vena Annisa)

Jadwal pemutaran film dan acara lainnya di Festival Film Sundance 2014 di Park City, Utah. (VOA/Vena Annisa)

Sutradara film 'Killers' Timo Tjahjanto (kiri) dan Kimo Stamboel diwawancara di Festival Film Sundance 2014, Park City, Utah. (Foto: VOA)

Produser Shinjiro Nishimura dari film kolaborasi Indonesia-Jepang 'Killers' berbicara pada tim VOA di Festival Film Sundance di Park City, Utah. (Foto: VOA)

Para pembuat film dan aktor film 'Killers' di Festival Film Sundance 2014. (VOA/Vena Annisa)

Kiri ke kanan: Arifin Putra, Iko Uwais, Gareth Evans, Yayan Ruhian dan Julie Estelle dari film 'The Raid 2: Berandal' di Festival Film Sundance 2014. (VOA/Vena Annisa)

Antrean penonton yang telah membeli tiket 'The Raid 2: Berandal', yang terjual habis, di Eccless Theater, Park City, Utah, yang memuat 1.300 orang. (VOA/Venna Annisa)

Para pemain dan sutradara film 'The Raid 2: Berandal' seusai pemutaran film di Festival Film Sundance 2014. (VOA/Vena Anissa)

Sutradara Gareth Evans (kiri) dan aktris Julie Estelle dari 'The Raid 2: Berandal' berbicara pada wartawan di Festival Film Sundance 2014 (22/1). (VOA/Vena Annisa)

Aktor dan atlet pencak silat Yayan Ruhian beraksi di depan wartawan sebelum pemutaran 'The Raid 2: Berandal' di Festival Film Sundance 2014. (VOA/Vena Annisa)

Aktris Julie Estelle yang membintangi 'The Raid 2: Berandal' di Festival Film Sundance 2014. (VOA/Vena Annisa)

Aktor Indonesia Arifin Putra dari film 'The Raid 2: Berandal' diwawancarai wartawan di Festival Film Sundance 2014. (VOA/Vena Annisa)

Tim liputan VOA menghangatkan diri di daerah Main Street sebelum melihat pemutaran film 'Killers' di Festival Film Sundance. (VOA/Vena Annisa)