9 Oktober 2015

Seorang perempuan berjalan di Lapangan Merah saat hujan salju di Moskow, Rusia.

Seorang demonstran meneriakan slogan-slogan anti-Muslim di luar Masjid Parramatta di kota Sydney, Australia.

Siluet seorang pria Libya ketika aksi protes menentang pemerintahan baru yang diusulkan oleh utusan PBB Bernardino Leon di kota Benghazi timur. 

Max Louscher memakai kostum Bill Cipher dari "Gravity Falls" saat menghadiri acara pertemuan para penggemar Komik di Manhattan, New York. 

Seorang demonstran Palestina berlindung saat terjadi bentrokan dengan pasukan keamanan Israel dekat permukiman Yahudi "Beit El", dekat kota Ramallah, Tepi Barat. 

Seorang perempuan AS di kota ​Andrews, South Carolina melewati atap rumah akibat banjir, sementara suaminya menunggu di atas sebuah perahu.

Seorang pemandu wisata yang berseragam memberikan instruksi kepada para turis (tidak tampak) di depan Museum Perang di Pyongyang, Korea Utara. 

Seorang seniman mempersiapkan patung Rahwana menjelang festival Dussehra di Chandigarh, India. Warga India membakar patung Rahwana (lambang kejahatan) sebagai simbol kemenangan Rama (lambang kebaikan) dalam festival Dussehra.

Seorang pria memfoto daun-daun yang berganti warna merah saat musim gugur di London, Inggris.

Para kardinal dan Uskup usai mengikuti pertemuan 'Sinode Uskup' di Vatikan.

Seribu lebih mahasiswa dan staf Universitas Hong Kong mengenakan pakaian hitam-hitam untuk memrotes campur tangan Beijing dalam bidang pendidikan di Hong Kong.