Aung San Suu Kyi Keliling Eropa

Aung San Suu Kyi bertemu dengan Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Camilla, di taman Gedung Clarence, London, Kamis (21/6).

Aung San Suu Kyi menjabat tangan PM Inggris David Cameron sesaat setelah tiba di kediaman resmi Perdana Menteri di 10 Downing Street, London (21/6).

Photos of the two suspects near the finish line of Boston Marathon. Best viewed full screen. (Images courtesy Bob Leonard)

Aung San Suu Kyi setelah menerima gelar kehormatannya dari Universitas Oxford, Inggris, Rabu (20/6).

Aung San Suu Kyi pada sebuah resepsi di Oxford, Selasa (19/6).

Saat mengunjungi London School of Economics & Political Science di London, Selasa (19/6), Aung San Suu Kyi menerima hadiah ulang tahun berupa foto ayahnya.

Aung San Suu Kyi menerima penghargaan dari Amnesty International, yang diserahkan Sekjen Amnesty International Salil Shetty (kiri) dan penyanyi U2, Bono (kanan) di Dublin, Irlandia, Senin (18/6).

Dari kiri, Aung San Suu Kyi, Menteri Luar Negeri Norwegia Jonas Gahr Stoere dan penyanyi Irlandia dan aktivis Bono berbicara kepada media setelah menghadiri konferensi di Forum Oslo, Senin (18/6).

Pemenang Nobel Aung San Suu Kyi (kiri) bertemu Naw Star Ri pada pertemuan dengan komunitas Burma di Bergen, Norwegia, Minggu (17/6).

Menteri Luar Negeri Norwegia Jonas Gahr Store (kiri) menyambut Aung San Suu Kyi di Departemen Luar Negeri Norwegia di Oslo, Minggu (17/6).

Aung San Suu Kyi menandatangani sebuah buku di Institut Nobel setelah bertemu dengan Komite Nobel Norwegia di Oslo, Sabtu (16/6).

Aung San Suu Kyi berbicara di depan hadirin di depan Balai Kota Oslo, Norwegia, Sabtu (16/6).

Aung San Suu Kyi berpidato di Balai Kota Oslo (16/6) setelah menerima hadiah Nobel Perdamaian. Ia menerima hadiah ini dua dekade setelah dinamakan sebagai penerima hadian Nobel ini.

Aung San Suu Kyi berpidato pada sesi 101 Konferensi Organisasi Buruh Internasional (ILO) di Jenewa, Swiss (14/6).