Perayaan Hari Kemerdekaan Amerika ke-236

Grup "The Boston Pops Orchestra" saat berlatih untuk konser menjelang perayaan HUT Kemerdekaan AS, 4 Juli 2012 di Hatch Shell on the Esplanade, Boston (3/7)

Tentara Amerika memotong kue perayaan Hari Kemerdekaan Amerika di Kabul, 4 Juli 2012.

Umbul-umbul bermotif warna-warni bendera Amerika melambai-lambai saat kembang api raksasa menghias angkasa Lapangan Meadowlands, New Jersey, dalam perayaan Hari Kemerdekaan AS, 3 Juli 2012. 

Sebuah boneka tiup Paman Sam raksasa ikut meramaikan parade tahunan Hari Kemerdekaan Amerika di pusat kota Washington, DC,  4 Juli 2012. (Allison Klein / VOA)
 

군부에 의해 축출된 무함마드 무르시 전 이집트 대통령의 지지자들이 19일 이집트 카이로 라바 광장에서 무르시 대통령의 사진을 들고 대통령직 복귀를 외치고 있다.

Parade tahunan Perayaan Kemerdekaan AS di pusat kota Wshington DC (Alison Klein/VOA)

Perayaan tahunan Perayaan Kemerdekaan Amerika berpawai menuju Constitution Avenue (Alison Klein/VOA)

Ayden Massey, anak berumur 19 bulan dari Seoul, menyaksikan band "Absolute" dari Filipina yang ikut tampil dalam Perayaan 4 Juli di Barak Tentara Amerika di Garrison-Yongsan, Korea Selatan, 4 JUli 2012 (S.L. Herman/VOA).

Kembang api dalam Perayaan Kemerdekaan AS di Washington DC tahun 2011. (Sophat Soeung/VOA)

Seorang pengunjung mengenakan kaos bertema bendera Amerika di Stadium Nasional untuk pertandingan baseball antara grup Washington Nationals dan San Francisco Giants, di Washington. (J. Randle/VOA)

Kembang api nampak menghiasi jalanan yang ramai di wilayah Adams Morgan, Washington DC, dalam perayaan Hari Kemerdekaan AS tahun 2011. (Alison Klein/VOA)

Kembang api raksasa menghias angkasa di atas Lincoln Memorial dalam perayaan hari Kemerdekaan Amerika, 4 July 2011. (Brian Allen/VOA)

Kembang api raksasa di Columbus, Nebraska. (Brent Schumacher/via Flickr)