Pemilihan Gubernur Jakarta 2017

Gubernur Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan istrinya Veronica memberikan suara di TPS Pantai Mutiara, Jakarta Utara (15/2). (Courtesy: Tim Pemenangan Badja)

Gubernur Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan istrinya Veronica serta putra mereka Nicholas Sean memberikan suara di TPS Pantai Mutiara, Jakarta Utara (15/2). (Courtesy: Tim Pemenangan Badja)

Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan bersama istri dan putrinya memberikan suara di sebuah TPS (15/2). (Courtesy:Tim Pemenangan Anies-Sandi)

Calon wakil gubernur Jakarta Sandiaga Uno bersama istri memberikan suara di sebuah TPS (15/2). (Courtesy:Tim Pemenangan Anies-Sandi)

Calon gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri memberikan suara di sebuah TPS (15/2). (Courtesy: Anung Anindito)

Suasana pemungutan suara pemilihan gubernur di TPS 12-14 Tanjung Duren, Jakarta Barat (15/2). (Courtesy: Ika/Warga)

Warga memeriksa daftar pemilih dalam pemilihan gubernur Jakarta, di TPS Taman Suropati, Jakarta Pusat (15/2). (VOA/Agus Sunarto)

Warga memberikan suaranya dalam pemilihan gubernur Jakarta di TPS Taman Suropati, Jakarta Pusat (15/2). (VOA/Agus Sunarto)

Warga menunggu untuk memberikan suaranya dalam pemilihan gubernur Jakarta di TPS Taman Suropati, Jakarta Pusat (15/2). (VOA/Agus Sunarto)

Proses penghitungan suara TPS Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta (15/2). (VOA/Agus Sunarto)

Dengan wajah berseri seorang ibu memasukkan kertas suara ke dalam kotak suara di TPS 18 Menteng, Jakarta (15/2). (VOA/Ahadian Utama)

Petugas KPPS di TPS 18 Menteng melayani warga yang ingin mencoblos (15/2). (VOA/Ahadian Utama)

Warga mengecek kertas suara sebelum mencoblos di TPS 18 Menteng, Jakarta (15/2). (VOA/Ahadian Utama)

Sepasang suami istri menunjukan jari mereka usai mencoblos di TPS 18 Menteng (15/2). (VOA/Ahadian Utama)

Seorang pemilih pemula menunjukan jarinya usai mencoblos di TPS 18 Menteng, Jakarta (15/2). (VOA/Ahadian Utama)