Tautan-tautan Akses

Laga Pra-Musim NBA, LA Lakers Bersua Nets di China Oktober


Forward Los Angeles Lakers LeBron James (23) dan pemain center Golden State Warriors, Damian Jones (15), dalam paruh pertama pertandingan di T-Mobile Arena, 10 Oktober 2018. (Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports via Reuters)

Dipimpin LeBron James, Los Angeles Lakers bersiap untuk laga pra-musim NBA melawan Brooklyn Nets yang rencananya akan digelar di Shanghai dan Shenzhen, NBA, liga bola basket putra AS, mengumumkan Senin (7/1), seperti dilansir AFP.

Edisi ke-13 NBA China Games akan menandai kompetisi ke-27 dan ke-28 di negara itu sejak 2004. Lakers akan menghadapi Nets pada 10 Oktober di Shanghai dan 12 Oktober di Shenzhen.

Laga itu akan menjadi penampilan kedua di China bagi Lakers yang pernah bertandang ke Beijing dan Shanghai pada 2013 untuk laga pra-musim.

“Los Angeles Lakers sangat senang bisa kembali ke China untuk bermain di hadapan penggemar China yang antusias,” kata Kyle Kuzma, pemain forward Lakers.

Tim Lakers akan diperkuat oleh penyabet gelar empat kali NBA Most Valuable Player, James, yang sudah bermain dalam delapan final NBA.

James bergabung dengan Lakers dari Cleveland Cavaliers pada Juli lalu. Lakers berada di peringkat delapan dalam Konferensi Barat NBA musim laga ini.

Sedangkan Nets berada di peringkat tujuh Konferensi Timur NBA. Perjalan nanti akan menjadi kunjungan ketiga ke China setelah berlaga di Beijing dan Guangzhou pada 2010. Kemudian Nets bertandang lagi ke Beijing dan Shanghai pada 2014. [ft]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG