Tautan-tautan Akses

Dunia Kita Senin, 28 Juli 2003, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2003-07-22


Chinatown atau pecinan selalu ada di setiap kota besar di dunia, tidak terkecuali di New York. Memasuki daerah ini, sejenak membuat kita lupa kalau sedang berada di Amerika. Gedung-gedung didominasi warna merah dan huruf Cina, para pedagang kaki lima menggelar dagangan di pinggir jalan, dan orang-orang lalu-lalang sambil berbicara bahasa Cina, menjadi pemandangan lumrah di Chinatown. Semua itu menandakan putaran bisnis tengah berlangsung. Namun bagaimanakah situasinya setelah peristiwa 11 September? Masihkah roda bisnis berputar sama cepatnya?

Musim panas di Amerika memang merupakan saat yang ditunggu oleh semua orang. Bagi anak-anak, kegiatan yang bersifat mendidik sekaligus menghibur, juga kerap diadakan untuk mengisi liburan sekolah mereka. Salah satunya adalah Kids Summer Program yang diadakan di berbagai perpustakaan, di Maryland. Puspita Sariwati akan mengajak anda Jalan-Jalan ke sana, sambil menemani putra-putrinya menikmati celoteh seorang pendongeng dan kecepatan tangan seorang tukang sulap.

Jangan lewatkan Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 28 Juli 2003, jam 13:30 -14:00 WIB, bersama Nadia Madjid, dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG