Tautan-tautan Akses

Halo VOA, Kamis, 28 November 2002, jam 05:30 - 06:30 WIB di Indosiar - 2002-11-26


Bertahun-tahun merdeka, bangsa Indonesia tidak sepenuhnya mengalami kemerdekaan dalam setiap sisi kehidupannya. Salah satu hak yang lama terpenjara adalah kebebasan pers, yang mulai merebak sejak mulainya era reformasi. Indonesia mengenal pentingnya pers bebas dan bertanggung jawab. Saat ini kita mungkin sudah memiliki unsur kebebasan itu, meski oleh sebagian pihak dianggap belum bertanggung jawab. Dengan adanya pengusulan RUU Penyiaran, pemerintah akan lebih banyak punya kontrol akan kelangsungan kerja pers, suatu mekanisme yang masih menimbulkan kontroversi.

Dengan latar belakang tersebut, diskusi Halo VOA minggu ini akan mengambil topik: “Kebebasan Pers: Seharusnyakah Dibatasi?”

Pembicara: Bambang Harymurti, Pemimpin Redaksi Majalah TEMPO. Beliau telah menerima banyak penghargaan dan fellowship, diantaranya Edward S. Mason fellowship dari Harvard University dan Foreign Policy Institute fellowship dari Johns Hopkins University School of Advanced International Studies.

Ikuti Halo VOA bersama pembawa acara Abdul Nur Adnan, pada hari Kamis, 28 November 2002, jam 05:30 - 06:30 WIB di Indosiar. Anda juga tetap bisa mengikuti acara ini lewat radio.

CARA BERPARTISIPASI:

*Jangan lupa, sekarang Anda dapat menghubungi kami secara langsung--dan gratis--dari rumah. Hubungi kami pada saat berlangsungnya acara Halo VOA dan Halo Amerika.

* Bila Anda memiliki fasilitas Sambungan Langsung Internasional (SLI), Anda tinggal menelpon nomor 001-1-803-015-200-5639. Biaya telpon akan dibebankan pada kami.

* Tidak mempunyai SLI? Tenang saja, Anda masih tetap menghubungi kami secara cuma-cuma lewat collect call. Angkat gagang telpon Anda, hubungi operator di nomor 101 atau 104, dan minta dihubungkan ke nomor 202-619-3483. Jadi, kami tunggu partisipasi Anda!

XS
SM
MD
LG