Tautan-tautan Akses

SIAPA DAN BAGAIMANA AFILIASI VOA DI INDONESIA - 2002-07-25


Dengan makin meningkatnya jumlah stasiun radio FM/AM, sejak 1992 di VOA telah dibentuk bagian afiliasi VOA untuk melayani penyiaran program-program VOA melalui siaran-siaran pemancar lokal. Untuk mencapai pendengar di seluruh Indonesia, sejauh ini Suara Amerika telah bekerjasama dengan lebih dari 120 pemancar di tanah air, baik pemancar FM/AM nasional maupun lokal. Lihat: Daftar Afiliasi VOA Selengkapnya di Kota/Kabupaten Seluruh Indonesia: Lokasi A-L dan Lokasi M-Z

Pola kerjasama/afiliasi ini beraneka ragam, mulai dari siaran live, rekaman, jasa script, sampai ke liputan khusus seperti laporan Pemilu di Amerika. Suara Amerika mengajak stasiun pemancar di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam jaringan afiliasi VOA untuk menyajikan program-program Suara Amerika yang sarat informasi, relevan, serta berisi hiburan pula.

Apabila anda/stasiun radio anda ingin mengetahui informasi lebih jauh mengenai jaringan afiliasi VOA, silakan anda klik di: http://www.voa.gov/afl

Bagaimana Caranya Menjadi Afiliasi VOA?

Jika stasiun radio anda tertarik untuk bergabung menjadi afiliasi VOA, anda dapat menghubungi VOA melalui Sdr. Odjahan Siahaan, Chief of External Affairs lewat e-mail ke: osiahaan@voanews.com.

Meskipun barangkali VOA tidak bisa melakukan afiliasi dengan seluruh stasiun radio di tanah air, namun kami akan sangat senang mendengar kabar dan saran dari anda.

Biasanya, stasiun radio yang akan bergabung menjadi afiliasi VOA disyaratkan untuk menandatangani sebuah surat perjanjian yang mengatur secara rinci mengenai perjanjian kerjasama afiliasi dengan VOA.

XS
SM
MD
LG