Tautan-tautan Akses

Pertempuran Berkecamuk di Libanon Selatan, 14 Meninggal Akibat Serangan Udara Israel


Pertempuran berkecamuk di Libanon selatan, sementara Israel melanjutkan serangan darat-dan-udara minggu keempat terhadap gerilya Hizbullah. Dekat Sidon, di utara Sungai Litani, serangan udara Israel menewaskan setidaknya 14 penduduk desa hari Selasa. Serangan itu terjadi di Ghaziyeh sementara orang yang berduka mengubur sanak-keluarga yang tewas akibat serangan udara Israel sebelumnya.

Israel memulai lagi serangan udara ke bagian pinggir kota Beirut, salah satu kubu Hizbullah, sementara regu penolong mengevakuasi setidaknya 13 jenazah lagi gedung-gedung yang hancur akibat serangan Israel hari Senin.

Tentara Israel mengatakan tiga prajuritnya tewas hari Selasa dan lima lagi luka-luka dalam pertempuran di Libanon selatan. Israel mengatakan pasukannya menewaskan 15 gerilya Hizbullah dekat kota Bint Jbail. Israel juga menjatuhkan selebaran yang memperingatkan penduduk Tirus dan daerah yang agak jauh ke selatan bahwa pihaknya akan menyerang setiap kendaraan yang lewat di selatan Sungai Litani.

XS
SM
MD
LG