Tautan-tautan Akses

Sharon akan Menjalani Serangkaian Tes Baru Nurologi


Tim dokter Israel mengatakan, PM Ariel Sharon akan menjalani serangkaian tes baru nurologi Jumat ini untuk mengetahui kondisinya setelah terkena stroke berat pekan lalu.

Scan otak yang dilakukan pada Perdana Menteri Israel Ariel Sharon menunjukkan hasil positif, yang mengindikasikan tubuhnya telah menyerap darah yang berkumpul di otaknya sesudah stroke pekan lalu.

Para dokter mengatakan, mereka sudah menyingkirkan slang yang semula dimasukkan ke tempurung kepala perdana menteri itu untuk meredakan tekanan, tetapi ia masih dalam kondisi kritis.

Juga hari ini, para dokter dikecam karena tidak mengungkapkan kepada umum informasi mengenai penyakit otak yang mereka temukan setelah stroke ringan pertama yang menyerang pemimpin usia 77 tahun itu Desember lalu.

Sementara itu, Presiden Bush melakukan pembicaraan lewat telepon dengan Ehud Olmert untuk pertama kalinya sejak dia menjadi penjabat perdana menteri Israel setelah Sharon terserang stroke. Para pejabat Israel mengatakan Olmert mungkin mengunjungi Washington dalam waktu dekat.

XS
SM
MD
LG