Senin, 22 September 2014 Waktu UTC: 14:14

Berita / AS

Survei AS: 70 Persen Responden Ingin Keluarga Kardashian Tak Lagi Jadi Sorotan

Survei daring mengenai pesohor yang tak diinginkan jadi sorotan media pada 2013 menempatkan keluarga Kardashian pada urutan teratas.

Kakak beradik Kim (kiri) dan Kourtney Kardashian, dari acara televisi realita "Keeping Up with the Kardashians." (Foto: Dok)
Kakak beradik Kim (kiri) dan Kourtney Kardashian, dari acara televisi realita "Keeping Up with the Kardashians." (Foto: Dok)
Jajak pendapat Harris Interactive, yang diadakan oleh produsen pulpen Zebra Pen Corporation, menunjukkan bahwa 70 persen dari 2.300 responden ingin agar kemewahan keluarga Hollywood Kardashian semakin tidak mendapat sorotan. 

Survei daring dengan responden orang dewasa Amerika tersebut juga mengungkapkan, 68 persen responden menyatakan tidak ingin lagi melihat keluarga Lohan yang sering bertengkar.

Survei ini bertujuan mengungkapkan siapa saja pesohor Amerika yang paling  tidak diinginkan menjadi sorotan pada 2013.

Enam puluh lima persen responden mengatakan, mereka sudah bosan dengan bintang TV realita anak-anak Honey Boo-Boo.

Empat puluh tujuh persen orang dewasa yang menjadi responden   – berusia 18 tahun ke atas –  juga ingin  agar penyanyi Justin Bieber semakin tidak mendapat sorotan, diikuti Chris Brown dan Donald Trump yang imbang pada angka 44 persen dan pertunjukan TV "Two and a Half Men" pada angka 35 persen.    

Sekitar satu dari empat responden lebih memilih untuk semakin jarang melihat aktris  Kristen Stewart, sementara 22 persen mengatakan mereka tak ingin lagi  melihat bintang TV realita "Real Housewives of New Jersey" Teresa Guidice.  Selain itu, satu dari lima responden mengaku bosan melihat mantan Direktur CIA  Jenderal David Petraeus di media.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook