Rabu, 25 Mei 2016 Waktu: 08:20

    Berita / AS

    Siswa SD Sandy Hook Connecticut Kembali Masuk Sekolah

    Para siswa SD Sandy Hook Newtown, Connecticut, kembali masuk sekolah hari Kamis (3/1) untuk pertama kalinya sejak tragedi penembakan 14 Desember lalu.

    Spanduk "Selamat Datang siswa SD Sandy Hook " dipasang di depan kampus Sekolah Chalk Hill di Monroe, Connecticut. Sekolah ini digunakan untuk menampung para siswa SD Sandy Hook untuk kembali masuk sekolah untuk pertama kalinya (3/1) pasca tragedi penembakan 14 Desember lalu.  (AP Photo/The Newtown Bee, Andy Hutchison)
    Spanduk "Selamat Datang siswa SD Sandy Hook " dipasang di depan kampus Sekolah Chalk Hill di Monroe, Connecticut. Sekolah ini digunakan untuk menampung para siswa SD Sandy Hook untuk kembali masuk sekolah untuk pertama kalinya (3/1) pasca tragedi penembakan 14 Desember lalu. (AP Photo/The Newtown Bee, Andy Hutchison)
    Para siswa dari sebuah sekolah dasar Amerika dimana seorang pria bersenjata membunuh 20 anak-anak dan enam staf sekolah tersebut bulan lalu kembali masuk sekolah hari Kamis untuk pertama kalinya.

    Pembantaian tanggal 14 Desember di Sekolah Dasar Sandy Hook di Newtown, Connecticut berakhir ketika pria bersenjata itu melakukan bunuh diri. Sekolah itu tetap tutup, sehingga para siswa dipindahkan ke sekolah menengah di kota Monroe yang yang sudah diperbaharui dan diberi nama Sandy Hook.

    Polisi Monroe, Letnan Keith White mengatakan hari Rabu bahwa pihak berwenang menghendaki gedung itu menjadi “sekolah yang normal” yang tidak terlalu dibebani oleh polisi. Tetapi ia mengatakan banyak peralatan keamanan telah dipasang di lokasi itu.

    Lihat Juga

    Pembentukan Kantor Pertahanan di Setiap Daerah Dinilai Tidak Perlu

    Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dan Imparsial menilai pembentukan kantor pertahanan di 34 provinsi sebagaimana digagas Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudi dinilai tidak perlu. Selengkapnya

    Popularitas Bernie Sanders Melonjak dalam Jajak Pendapat

    Dalam kurun waktu satu tahun, tingkat popularitas kandidat Capres Partai Demokrat, Bernie Sanders dalam jajak pendapat meningkat dari 40 poin di bawah, menjadi hampir setara dengan Hillary Clinton. Selengkapnya

    Obama Bahas Isu HAM dan Pembangunan Ekonomi di Vietnam

    Presiden Amerika Barack Obama hari Selasa (24/5) melanjutkan lawatannya di Vietnam, menyinggung dua tema, yaitu pembangunan ekonomi dan HAM, dan mengatakan keduanya kerap saling berhubungan. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Urutan Komentar
    Komentar-komentar
         
    oleh: Kardiyanto dari: Singkawang
    05.01.2013 20:45
    Syukurlah, mereka kembali belajar spt semula. Tak terbayangkan jika seandainya "peristiwa itu" terjadi di kampung halamanku.


    oleh: valery dari: manado
    03.01.2013 22:31
    Welcome back to school, kids! You are loved!

    Ikuti Kami