Tautan-tautan Akses

Quentin Tarantino, Cyndi Lauper dan Bruno Mars Terpilih untuk Hollywood Walk of Fame


Cyndi Lauper mengharidi 46th Annual Songwriters Hall 0f Fame Induction and Awards Gala di Marriott Marquis, 18 Juni 2015, di New York.
Cyndi Lauper mengharidi 46th Annual Songwriters Hall 0f Fame Induction and Awards Gala di Marriott Marquis, 18 Juni 2015, di New York.

Quentin Tarantino, Tracy Morgan, Steve Carell, LL Cool J, Kathy Bates, Bruno Mars dan Cyndi Lauper adalah beberapa nama-nama bintang yang akan mendapatkan tempat di Hollywood Walk of Fame tahun depan.

The Hollywood Chamber of Commerce mengumumkan nama-nama yang terpilih untuk tahun 2016 pada Senin (22/6). Bintang lainnya yang akan menerima Hollywood Walk of Fame adalah Kurt Russell, Michael Keaton, Gary Sinise, Itzhak Perlman, Rob Lowe dan Kevin Hart. Peresmian Hollywood Walk of Fame untuk masing-masing penerima belum diumumkan.

Pemilihan para bintang Hollywood Walk of Fame dilakukan oleh sebuah komite berdasarkan aplikasi yang diajukan oleh penggemar atau perwakilan para selebritis tersebut. Pemilihan ini dibagi dalam lima kategori: film, televisi, radio, musik rekaman, dan teater.

Each recipient is responsible for their star's $30,000 price tag.

Setiap penerima penghargaan bertanggung jawab membayar harga bintang yang mereka dapatkan sebesar $ 30,000.

Daftar lengkap penerima Hollywood Hall of Fame tersedia di www.walkoffame.com.

XS
SM
MD
LG