Kamis, 24 Juli 2014 Waktu UTC: 03:54

Berita / Dunia / Eropa

Menlu Rusia Upayakan Dialog untuk Suriah

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengadakan pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri Suriah Walid al-Moualem di Moskow, Senin (25/2).

Menlu Rusia Sergey Lavrov (kanan) menyambut kedatangan Menlu Suriah Walid al-Moallem (kiri) di Moskow, 25 Februari 2013. (AP Photo/Ivan Sekretarev)
Menlu Rusia Sergey Lavrov (kanan) menyambut kedatangan Menlu Suriah Walid al-Moallem (kiri) di Moskow, 25 Februari 2013. (AP Photo/Ivan Sekretarev)
Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengadakan pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri Suriah Walid al-Moualem ditengah-tengah upaya diadakannya dialog antara pemerintah Suriah dan pemberontak yang menentang Presiden Bashar al-Assad.

Pertemuan di Moskow hari Senin itu diadakan setelah pernyataan Lavrov pekan lalu bahwa tidak ada solusi militer untuk krisis Suriah dan bahwa berlanjutnya pertempuran akan mengakibatkan kehancuran bersama.

Para aktivis oposisi Suriah melaporkan pesawat-pesawat tempur pemerintah menyerang daerah-daerah pemberontak di Damaskus dan Aleppo hari Minggu.

Para aktivis memuat rekaman video di Internet yang mengklaim memperlihatkan keadaan setelah serangan udara hari Minggu terhadap kedudukan-kedudukan pemberontak di pinggiran kota Damaskus dan di daerah Ezaz, Aleppo. Tidak ada laporan mengenai korban yang tewas.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook