Sabtu, 28 Mei 2016 Waktu: 07:01

    Berita / AS

    Komedi Unik Warnai Golden Globes dan Oscar

    Tiga komedian akan menjadi pembawa acara dua perhelatan penghargaan paling bergengsi di Hollywood tahun ini.

    Aktris dan komedian Tina Fey pada acara Academy Awards ke-84 di Hollywood, California (26/2/2012).  (Reuters/Mike Blake)
    Aktris dan komedian Tina Fey pada acara Academy Awards ke-84 di Hollywood, California (26/2/2012). (Reuters/Mike Blake)
    Pada 13 Januari, aktris dan komedian Tina Fey dan Amy Poehler untuk pertama kalinya akan bersama-sama membawakan acara Golden Globes, yang memberikan penghargaan untuk film layar lebar dan televisi. Pada 24 Februari, pencipta serial animasi “Family Guy” dan komedian Seth MacFarlane akan membawakan acara Academy Awards untuk pertama kalinya.

    Beberapa komedian sukses membawakan acara penghargaan, seperti almarhum Bob Hope yang membawakan Academy Awards dengan rekor 19 kali. Namun ada juga yang diingat dengan lelucon-lelucon tak lucu, seperti David Letterman pada Academy Awards 1995.

    Golden Globes sendiri selama 15 tahun tampil tanpa pembawa acara, sampai memakai komedian Inggris dan pencipta serial “The Office”, Ricky Gervais, pada 2010 sampai 2012. Mulut tajam Gervais mencecar sejumlah pesohor, namun ia berhasil menarik perhatian untuk acara tersebut.

    Pilihan untuk Fey, 42, dan Poehler, 41, “memberikan wajah yang lebih ramah untuk Globes,” ujar Scott Feinberg dari majalah Hollywood Reporter.

    "Tina dan Amy dapat mencemooh para bintang tanpa terlihat kejam seperti yang dilakukan Ricky Gervais.”

    Fey dan Poehler tampak menjanjikan, karena kedua sahabat tersebut terbukti telah bekerja sama dengan baik dalam acara televisi "Saturday Night Live" serta beberapa film layar lebar.

    Pilihan terhadap MacFarlane, 38 -- yang mengisi suara, menulis dan menyutradarai film “Ted” – juga dianggap baik karena ia berbakat namun tidak terlalu dekat dengan kalangan Hollywood, dan cukup “berbahaya.”

    Layaknya pembawa acara Oscars lainnya, seperti Fred Astaire, Frank Sinatra dan Hugh Jackman, MacFarlane adalah penyanyi yang telah merilis album jazz standar dan telah tampil di gedung-gedung konser seperti Carnegie Hall. (Reuters/Zorianna Kit)

    Lihat Juga

    Warga AS Didakwa Berkomplot dengan Teroris

    Mahmoud Amin Mohamed Elhassan (26 tahun), penduduk Woodbridge, Virginia, Kamis malam (26/5) didakwa karena membantu dan bersekongkol memberikan dukungan material kepada ISIS dan membuat pernyataan palsu kepada FBI. Selengkapnya

    Laporan PBB: Tidak Ada Pelanggaran Kesepakatan Nuklir Iran

    Badan Energi Atom Internasional juga mengatakan Iran telah memperbaiki satu pelanggaran yang dicatat pada bulan Februari dengan mengurangi passkan air berat ke batas yang diizinkan, yaitu 143,3 ton atau di bawahnya. Selengkapnya

    Wartawan Australia Dipecat Setelah Upaya Penculikan di Lebanon

    Stephen Rice, produser program 60 Minutes Australia, membayar jasa pemulangan anak untuk menculik anak-anak itu dari ayah mereka setelah ibu mereka mengatakan dia membawa anak-anak itu berlibur tahun lalu dan tidak memulangkan mereka. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami