Tautan-tautan Akses

Film Lincoln Pimpin Nominasi Golden Globe Award


Pembawa acara Ed Helms(tengah) bersama Jessica Alba (kanan) dan Megan Fox tengah bersiap mengumumkan peraih nominasi penghargaan Golden Globe ke-70 di Beverly Hills, California (13/12).

Pembawa acara Ed Helms(tengah) bersama Jessica Alba (kanan) dan Megan Fox tengah bersiap mengumumkan peraih nominasi penghargaan Golden Globe ke-70 di Beverly Hills, California (13/12).

Film ‘Lincoln’, drama dari era Perang Saudara Amerika mendapat tujuh nominasi dalam penghargaan tahunan Golden Globe Awards di Hollywood, Kamis (13/12).

Film ‘Lincoln’, drama dari era Perang Saudara Amerika hari Kamis mendapat tempat teratas dalam jumlah nominasi penghargaan Golden Globe Awards tahunan Hollywood dengan tujuh nominasi, termasuk film drama terbaik, sutradara terbaik untuk Steven Spielberg penghargaan seni peran untuk Daniel Day-Lewis, Sally Field dan Tommy Lee Jones.

Dua film yang sama-sama berada di tempat kedua dengan masing-masing dengan lima nominasi adalah “Argo” – film detektif mengenai krisis penyanderaan Iran dengan pemeran utama Ben Affleck dan "Django Unchained," cerita Western dari era perbudakan dengan pemeran utama Quentin Tarantino.

Golden Globe Awards, yang akan diberikan oleh Asosiasi Pers Asing Hollywood tanggal 13 Januari, adalah salah satu program penghargaan paling banyak ditonton menjelang Oscar pada akhir Februari.

Film drama lain yang mendapat nominasi terbaik yang diumumkan hari Kamis adalah "Zero Dark Thirty," tentang perburuan Osama bin Laden dan film yang mengisahkan kapal karam "Life of Pi".

Film-film komedi dan musikal dengan nominasi terbaik adalah film bertema India "The Best Exotic Marigold Hotel," "Silver Linings Playbook," "Les Miserables," "Moonrise Kingdom, dan" Salmon Fishing in the Yemen".

Berbeda dengan Academy Awards, Asosiasi Pers Asing di Hollywood memiliki kategori terpisah untuk film-film drama dan komedi.
XS
SM
MD
LG