Kamis, 26 Mei 2016 Waktu: 19:33

    Berita / AS

    Beyonce Akui Bernyanyi Lip-Sync Pada Pelantikan Obama

    Beyonce mengaku bernyanyi secara lip-sync pada upacara inaugurasi Presiden Barack Obama denga alasan tidak sempat berlatih.

    Beyonce saat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dalam upacara inaugurasi Presiden Barack Obama 21 Januari lalu. (Reuters/Kevin Lamarque)
    Beyonce saat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dalam upacara inaugurasi Presiden Barack Obama 21 Januari lalu. (Reuters/Kevin Lamarque)
    Penyanyi Beyonce mengaku bahwa ia bernyanyi secara lip-sync, atau dengan suara yang telah direkam sebelumnya, pada upacara inaugurasi Presiden Barack Obama, 21 Januari lalu.

    “Saya seorang yang perfeksionis dan saya berlatih sampai kaki saya berdarah. Tapi saya tidak memiliki waktu untuk berlatih dengan orkestra,” ujar artis pemenang Grammy tersebut pada Kamis (31/1).

    “Itu acara yang disiarkan langsung dan sebuah acara yang sangat, sangat emosional untuk saya dan salah satu momen paling membanggakan. Karena cuaca, keterlambatan, tidak ada cek suara yang menyeluruh, saya tidak tidak nyaman mengambil risiko [bernyanyi langsung].

    "Acara itu merupakan acara presiden dan saya ingin membuat ia dan negara ini bangga, jadi saya memutuskan untuk bernyanyi dengan suara yang sudah direkam sebelumnya. Itu sesuatu yang umum dalam industri musik dan saya sangat bangga dengan penampilan saya,” ujarnya.

    Beyonce, 31, salah satu selebriti pop terbesar, membuat wartawan terkejut karena meminta mereka berdiri pada awal konferensi pers dan kemudian menyanyikan lagu kebangsaan AS.

    Setelah tepuk tangan mereda, ia tertawa dan berkata, “Ada pertanyaan?”.

    Ketika ditanya apakah ia mengeluarkan suara ketika bernyanyi untuk presiden, Beyonce mengatakan ia bernyanyi seiring lagu yang diputar, bukan sekedar membuka mulutnya supaya sesuai dengan lagu (tapi tidak jelas apakah suaranya terdengar).

    Untuk pertunjukan dalam pertandingan sepakbola Super Bowl, Beyonce mengatakan ia tampil secara langsung.

    “Saya selalu menyanyi secara langsung. Sayangnya, pada saat inaugurasi, saya tidak dapat berlatih dengan orkestra, karena harus berlatih untuk Super Bowl.” (AP/Reuters)

    Lihat Juga

    Warga Hispanik Pro-Trump Hadapi Kecaman dari Keluarga, Teman

    Sekitar 23 persen Hispanik mengatakan mereka akan memilih Trump dalam jajak pendapat bulan Mei yang diadakan Fox News. Selengkapnya

    Lippo Akan Bangun Kawasan Industri dengan Perusahaan China

    Perusahaan-perusahaan China telah meningkatkan investasi mereka di Indonesia, terutama dalam sektor infrastruktur. Selengkapnya

    Rusia Tuduh Turki Beri ISIS Komponen Bom Rakitan

    Perusahaan Turki memasok tepung aluminium, amonium nitrat, hidrogen peroksida serta barang lain yang diproduksi oleh Turki dan perusahaan asing kepada ISIS. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami