Rabu, 25 Mei 2016 Waktu: 12:17

    Berita / AS

    Badai Salju Ancam Pantai Timur AS, 200 Penerbangan Kanada Dibatalkan

    200 lebih penerbangan di bandara Toronto Pearson International, Kanada telah dibatalkan karena adanya ancaman badai salju yang diperkirakan akan menghantam pantai timur Amerika.

    Para penumpang antri untuk check-in di loket penerbangan Air Canada di bandara Pearson International, Toronto (Foto: dok). Lebih dari 200 penerbangan hari Natal di bandara ini telah dibatalkan akibat ancaman badai salju yang diramalkan akan melanda pantai Timur Amerika.
    Para penumpang antri untuk check-in di loket penerbangan Air Canada di bandara Pearson International, Toronto (Foto: dok). Lebih dari 200 penerbangan hari Natal di bandara ini telah dibatalkan akibat ancaman badai salju yang diramalkan akan melanda pantai Timur Amerika.
    Sebagian besar penerbangan yang dibatalkan di bandara Toronto Pearson International Kanada merupakan penerbangan pada hari Natal dari dan ke kota-kota termasuk Boston, New York dan Pittsburgh.

    Sebagian penerbangan di Ontario timur dan utara Ontario dan beberapa rute-rute maritim  hari Selasa juga dibatalkan.

    Sementara itu peringatan badai telah diumumkan di sebagian besar wilayah Amerika untuk beberapa hari ke depan, yang dapat membatalkan atau menunda rencana bepergian liburan Natal bagi jutaan orang.

    Badai musim dingin luar biasa yang telah mencurahkan salju setinggi hampir dua meter di California kini menuju ke timur melalui wilayah tengah Amerika dan diperkirakan akan menerjang wilayah timur laut yang padat penduduk itu pada akhir pekan nanti.

    Angin kencang, hujan dan salju terkait badai itu mengancam penundaan penerbangan di bandara-bandara yang sibuk di New York, Philadelphia dan Washington.

    Di wilayah Selatan, prediksi cuaca menunjukkan kemungkinan terjadinya tornado, yang jarang terjadi pada saat akhir tahun seperti sekarang ini. Badai petir dahsyat diperkirakan akan menghantam kawasan itu.

    Lebih dari 85 juta warga Amerika diperkirakan akan melakukan perjalanan sedikitnya 80 kilometer dari tempat tinggal mereka pada libur panjang ini. Asosiasi Otomotif Amerika yang dikenal sebagai “Triple-A” mengatakan perjalanan liburan umumnya melalui jalan darat.

    Lihat Juga

    AS Kecewa Pemerintah China Tutup Acara Tanya Jawab Online

    Deplu AS menyampaikan kekecewaan dengan keputusan China menghapus acara tanya jawab online dengan para pejabat AS. Selengkapnya

    Trump Serang Bill Clinton soal Pelecehan Seksual

    Tim kampanye Donald Trump menyasar kasus pelecehan seksual Bill Clinton dalam usaha untuk merongrong kampanye pemilihan presiden Hillary Clinton. Selengkapnya

    Pembentukan Kantor Pertahanan di Setiap Daerah Dinilai Tidak Perlu

    Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dan Imparsial menilai pembentukan kantor pertahanan di 34 provinsi sebagaimana digagas Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dinilai tidak perlu. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami