Tautan-tautan Akses

Angelina Jolie Menikah dengan Brad Pitt


Pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt.

'Brangelina' mengikat janji di sebuah upacara tertutup yang dihadiri keluarga dan kerabat di Chateu Miraval yang mereka miliki, di bagian selatan Perancis.

Aktris Angelina Jolie menikah dengan kekasihnya, aktor Brad Pitt Sabtu di Correns, Perancis. Demikian menurut juru bicara pasangan yang dikenal dengan julukan "Brangelina."

Chateu Miraval di Perancis, salah satu rumah mewah milik pasangan ini. Di sinilah Brangelina mengikat janji.
Chateu Miraval di Perancis, salah satu rumah mewah milik pasangan ini. Di sinilah Brangelina mengikat janji.

Mereka menikah di sebuah upacara tertutup yang dihadiri keluarga dan kerabat di Chateu Miraval yang mereka miliki, terletak di bagian selatan Perancis. Sebelum upacara ini, Jolie dan Pitt telah mengajukan permohonan sertifikat menikah di California, menurut Associated Press.

Anak-anak mereka berpartisipasi dalam upacara tersebut. Pax dan Maddox menuntun Jolie menuju altar, sementara Zahara dan Vivienne mengiringi pengantin dengan menabur bunga. Si kembar Knox dan Shiloh berlaku sebagai pembawa cincin.

Dalam sebuah wawancara dengan AP pada bulan November 2012, Pitt memandang pernikahan sebagai sebuah prospek yang menarik, walaupun bagi mereka, ia merasa mereka telah mencapai lebih dari itu. "Tapi untuk membuatnya menjadi sesuatu yang konkrit," ujarnya, "berarti lebih bagi saya dari yang tadinya saya kira. Ini akan berarti penting bagi anak-anak kami."

Ini adalah pernikahan kedua bagi Pitt dan ketiga bagi Jolie.


XS
SM
MD
LG