Rabu, 02 September 2015 Waktu: 03:14

Berita / Gaya Hidup / Pendidikan

Siswa Imigran Tidak Khawatir tentang Perang Isu Imigran

29.08.2015
Beberapa anggota DREAMers, yang datang ke AS ketika masih kecil sebagai imigran gelap dan beresiko menghadapi deportasi, mengatakan kritik pedas terhadap imigran bukan hal baru. Selengkapnya

Kamboja: Peraturan 'Tidak Boleh Menyontek Selama Ujian' Berhasil

Menteri Pendidikan yakin peraturan baru akan membawa hasil yang baik dalam ujian tahun ini.

Murid Sekolah AS Hadapi Kutu Rambut Kebal Obat

Semakin lama obat pembasmi kutu rambut semakin tidak mempan karena kutu semakin toleran dan bahkan resisten terhadap bahan kimia.

Para Migran Penuhi Sekolah Mungil di Kamp Penampungan

Sekolah Chemin des Dunes dibuka pada 11 Juli, hasil kerja Zimako Jones, seorang warga Nigeria yang tinggal di kamp tersebut, di mana sekitar 3.000 migran tinggal di tempat yang terbuat dari tongkat dan terpal.

Hadapi Ancaman ISIS, Irak Digitalisasi Perpustakaan Nasional

Perpustakaan Nasional Baghdad menyimpan harta karun selama berabad-abad: kertas-kertas yang lecek dan menguning yang menyimpan kisah nyata tentang sultan dan raja-raja; imperialis dan sosialis; penjajahan dan pembebasan; perang dan perdamaian.

Magang Tanpa Bayaran: Menguntungkan Peserta Magang Atau Perusahaan?

Isu magang tanpa dibayar sedang berkembang di AS, dimana pengadilan banding baru saja memutuskan bahwa praktek ini dianggap legal selama pekerjaan tersebut sesuai dengan pendidikan peserta magang.

Siswa Indonesia dan AS Diskusi tentang Toleransi Lewat Video Chat

Perbedaan agama dan budaya sering kali memperparah konflik politik di seluruh dunia. Namun, sebuah yayasan yang dikepalai oleh mantan Perdana Menteri Tony Blair membantu sekolah menengah di berbagai negara menggunakan video chat untuk menjembatani perbedaan ini.

Pemenang Nobel Malala Buka Sekolah bagi Pengungsi Suriah

Malala Yousafzai merayakan ulang tahunnya yang ke-18 di Lebanon dengan membuka sekolah dan menyerukan pemimpin dunia untuk berinvestasi pads 'buku, bukan peluru.'

Departemen Pendidikan AS Tolak Keluhan Mahasiswa Keturunan Asia

Kantor Hak Sipil Departemen Pendidikan bulan Mei menolak tuduhan itu yang diajukan oleh lebih dari 60 kelompok keturunan China, India, Korea dan Pakistan.

Warga AS Dipecat dari Jabatan Wakil Rektor Universitas Rusia

Pemecatan Kendrick White dari Nizhny Novgorod State University dipandang sebagai dampak ketegangan antara Amerika dan Rusia.

Konflik Rampas Hak Pendidikan 30 Juta Anak di Seluruh Dunia

Norwegia akan menjadi tuan rumah pertemuan nasional pada 6-7 Juli mengenai peningkatan pendidikan dan pengurangan ancaman dari kelompok-kelompok seperti Taliban di Pakistan dan Afghanistan, atau Boko Haram di Nigeria.

Tak Hanya Penuh Talenta, Beberapa Selebriti AS Juga Lulusan 'Ivy League'

Beberapa selebriti yang penuh talenta ternyata juga sangat pintar.

Cendekiawan Muslim Siapkan Kurikulum 'Anti-Teror' bagi Sekolah-sekolah di Inggris

Muhammad Tahir ul-Qadri dari Pakistan mengatakan penting untuk mengajarkan orang segala umur dan golongan kepercayaan bahwa terorisme merupakan penyimpangan dari prinsip-prinsip ajaran agama Islam.

Michelle Obama: Masih Ada 62 Juta Anak Perempuan yang Tidak Bersekolah

Ibu Negara AS Michelle Obama mengumumkan sejumlah program baru bernilai miliaran dolar supaya lebih banyak anak perempuan mendapat pendidikan.

AS, Inggris Promosikan Pendidikan bagi Perempuan di Negara Konflik

Michelle Obama mengatakan di London hari Selasa (16/6), prakarsa itu dimaksudkan untuk menarget 62 juta perempuan muda di negara-negara yang dilanda konflik.

Michelle Obama di London, Dorong Pendidikan Anak Perempuan

AS dan Inggris mengumumkan kemitraan baru untuk mendorong pendidikan remaja perempuan, khususnya di negara-negara yang terkena dampak konflik dan krisis.

Sekolah Berlingkungan Hijau Buat Murid Lebih Pintar

Murid-murid SD yang belajar di sekolah-sekolah yang dikelilingi lingkungan hijau memiliki fokus dan daya ingat yang lebih baik, menurut penelitian di Barcelona.

Ilmuwan Pemenang Nobel: Saya Dipaksa Mundur

Seminggu lalu, Tim Hunt, adalah pemenang Hadiah Nobel terkenal yang mempromosikan pendidikan sains di seluruh Eropa dan dunia dan dipecat dari sebagian besar posisinya karena berkomentar tidak pantas tentang perempuan dalam sains.

Lulusan SMA California Diterima di 8 Universitas Elit AS

Seorang lulusan SMA di California menjadi sorotan karena diterima di delapan universitas elit Amerika Serikat yang disebut Ivy League. Kisah suksesnya pun menjadi inspirasi banyak orang, terutama imigran di AS.

Sekolah di AS Libatkan Siswa dalam Diskusi tentang Masalah Rasial

Di sebuah kelas di Sekolah Menengah Ladue di pinggiran St. Louis, seorang guru mengajarkan pelajaran yang lebih penting daripada matematika dan tata Bahasa.

Ikuti Kami