Tautan-tautan Akses

Wayne Rooney Masuk Timnas Inggris


Wayne Rooney (kiri) berbicara dengan manajer MU Alex Ferguson, dalam sebuah pertandingan melawan Tim Swansea, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris (12/5/2013)

Wayne Rooney (kiri) berbicara dengan manajer MU Alex Ferguson, dalam sebuah pertandingan melawan Tim Swansea, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris (12/5/2013)

Wayne Rooney terpilih masuk timnas Inggris untuk menghadapi Skotlandia minggu depan meski ia tidak ikut bermain dalam semua pertandingan persahabatan pra-musim Manchester United.

Pemain penyerang Wayne Rooney yang upayanya bergabung dengan Chelsea dihadang United, juga tidak ikut serta dalam tur United di Asia Timur dan Australia bulan lalu akibat cedera urat lutut. United mengatakan Rooney juga mengalami masalah bahu sehingga tidak ikut ke Swedia awal minggu ini. Masalah bahu itu dialami Rooney ketika berlatih melawan Real Betis akhir pekan lalu.

Tetapi menjelang sejumlah pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia bulan depan, pelatih Roy Hodgson yakin Rooney akan pulih sebelum menghadapi Skotlandia hari Rabu di Stadion Wembley. Kedua tim saingan itu juga sekaligus akan merayakan ulang tahun Asosiasi Sepakbola Inggris ke-150.

Rooney berlatih besama tim cadangan United hari Kamis. Meski United berkeras ia tidak akan dijual, pemain berusia 27 tahun itu tidak puas karena dijadikan cadangan musim lalu.

Sementara itu, Arsenal mengumumkan pemain depan Gervinho telah merampungkan kepindahannya ke Roma dengan harga yang tidak diumumkan.

Gervinho melakukan tes kesehatan akhir pekan lalu di klub Seri A itu dan Arsenal hari Kamis memastikan mereka telah menjual pemain timnas Pantai Gading itu.
Pemain berusia 26 tahun itu menjalani dua musim di Arsenal setelah bergabung dari Lille.

Setelah berlatih sendiri beberapa hari sambil menunggu transfernya rampung, Gervinho dikabarkan sedang menuju Washington DC untuk bergabung dengan rekan-rekan tim barunya yang sedang melakukan tur pra-musim di Amerika.
XS
SM
MD
LG