Tautan-tautan Akses

AS

Walikota Washington DC Umumkan Oktober sebagai Bulan Warisan Islam


Walikota Washington DC, Vincent Gray telah memproklamirkan bulan Oktober sebagai Bulan Warisan Islam Amerika (foto: dok).

Walikota Washington DC, Vincent Gray telah memproklamirkan bulan Oktober sebagai Bulan Warisan Islam Amerika (foto: dok).

Walikota Washington DC (District of Columbia), Vincent Gray telah memproklamirkan bulan Oktober sebagai Bulan Warisan Islam Amerika.

Museum Warisan Islam Amerika menyatakan bahwa walikota Washington DC (District of Columbia) memproklamirkan Oktober sebagai Bulan Warisan Islam Amerika.

Tahun ini merupakan perayaan tahunan Bulan Warisan Islam Amerika di kota DC yang ke-delapan. Tema tahun ini adalah Menghubungkan Orang-orang melalui Budaya dan Sejarah.

Walikota Vincent Gray menyerukan kepada seluruh warga kota ini untuk bergabung dengannya dalam merayakan dan memberi pengakuan bagi sejarah dan sumbangsih komunitas Muslim.

Komunitas Muslim di seluruh kawasan didorong untuk menerima tamu dan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menyoroti keanekaragaman, sumbangsih dan sejarah mereka.

Sekolah-sekolah umum juga didorong untuk mempelajari sejarah Islam di Amerika yang kaya, untuk mengajarkan toleransi dan saling pengertian, dan untuk mengunjungi museum Warisan Islam Amerika.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG