Tautan-tautan Akses

Schwarzenegger Kembali Beraksi Lewat 'Terminator: Genisys'

  • Associated Press

Arnold Schwarzenegger di depan poster film Terminator. (Foto: Dok)

Arnold Schwarzenegger di depan poster film Terminator. (Foto: Dok)

"Terminator: Genisys" mengambil elemen-elemen film aslinya pada 1984 buatan James Cameron dan mengubahnya sedikit untuk menciptakan garis waktu yang baru.

Seperti dijanjikan, Terminator dan pria yang membuat mesin baja itu -- Arnold Schwarzenegger - akan kembali musim panas ini untuk film "Terminator: Genisys," dan Paramount Pictures, yang ingin menciptakan film blockbuster, telah mendorong mesin publisitasnya.

Dengan empat film, lebih dari US$1 miliar pendapatan box office, dan mitologi perjalanan waktu, "Terminator: Genisys" mengambil elemen-elemen film aslinya pada 1984 buatan James Cameron dan mengubahnya sedikit untuk menciptakan garis waktu yang baru.

Film ini akan bersaing dengan film-film sekuel waralaba seperti "The Avengers" dan "Jurassic Park," sehingga Paramount telah melakukan kampanye publisitas lebih awal, salah satunya dengan memperlihatkan potongan gambar beberapa menit dari "Terminator: Genisys."

Paramount ingin mendorong kebangkitannya karena meski waralaba miliknya seperti "Transformers" dan "Mission: Impossible" telah sukses, studio itu telah ketinggalan dari para pesaingnya dalam beberapa tahun terakhir.

Schwarzenegger terlihat senang kembali lagi. "Saya menonton semua filmnya lagi untuk mendalami karakternya dengan cepat," ujarnya.

Film akan dibuka pada situasi yang telah dikenal sebelumnya, tahun 2029 ketika perang berkobar melawan sistem intelijensia artifisial Skynet. Turut bermain dalam film ini adalah Jason Clarke, Jai Courtney dan Emilia Clarke.

XS
SM
MD
LG