Tautan-tautan Akses

Sam Stosur Kalahkan Peng Shuai di Grand Prix Porsche, Jerman


Petenis Australia, Sam Stosur (Foto: dok).

Petenis Australia, Sam Stosur (Foto: dok).

Petenis unggulan kelima Sam Stosur (Australia) mengalahkan petenis Peng Shuai (Tiongkok) 6-2, 6-2, Selasa (24/4) untuk maju ke babak kedua Grand Prix Porsche di Stuttgart, Jerman.

Unggulan ketujuh Marion Bartoli dari Perancis juga melaju ke babak kedua turnamen di lapangan tanah liat itu, mengalahkan petenis Iveta Benesova dari Republik Ceko 6-3, 6-2.

Petenis Prancis Alize Cornet, Angelique Kerber dari Jerman dan Greta Arn dari Hungaria juga maju ke babak berikutnya.

Sementara itu, pemegang gelar Amerika Terbuka dan Prancis Terbuka Svetlana Kuznetsova hari Selasa maju ke babak kedua dalam turnamen Grand Prix SAR mengalahkan petenis Yunani Eleni Daniilidou 6-1, 7-5.

Petenis Rusia unggulan kedua itu terakhir kali merebut gelar juara tunggal tahun 2010. Kuznetsova mematahkan servis Daniilidou tujuh kali.

Unggulan ketiga Petra Cetkovska dari Republik Ceko mengalahkan Melinda Czink dari Hungaria 6-4, 6-2, dan unggulan kelima Simona Halep dari Rumania maju ke babak berikutnya setelah lawannya Fatima Zahrae El Allami dari Maroko harus mundur karena cedera setelah ketinggalan set pertama 6-1.

Bertens mengalahkan petenis Polandia Urszula Radwanska 6-4, 7-5, sementara Muguruza Blanco mengalahkan petenis Georgia Anna Tatishvili 7-5, 5-7, 6-4 dalam waktu 2 jam, 40 menit.

Petenis Belanda Arantxa Rus mengalahkan unggulan ketujuh Klara Zakopalova dari Republik Ceko 6-4, 5-7, 7-6 dalam pertandingan yang dihentikan Senin malam saat kedudukan 5-5 pada set ketiga karena cuaca buruk.
XS
SM
MD
LG