Tautan-tautan Akses

Rusia Mulai Kembali Pencarian Kapalnya yang Hilang


Awak kapal Partner mengirim SOS bahwa kapal mereka akan tenggelam di lepas pantai Lautan Pasifik Rusia.

Awak kapal Partner mengirim SOS bahwa kapal mereka akan tenggelam di lepas pantai Lautan Pasifik Rusia.

Kapal Partner dengan 12 awaknya mengirim pesan SOS hari Jumat bahwa kapal itu sedang tenggelam lepas pantai Lautan Pasifik Rusia.

Petugas penyelamat Rusia mengatakan, mereka akan memulai lagi penyelidikan hari Sabtu terhadap sebuah kapal dan awaknya yang hilang di lepas pantai Lautan Pasifik Rusia.

Kapal Partner dengan 12 awaknya mengirim pesan SOS hari Jumat bahwa kapal itu sedang tenggelam dan hanya satu sekoci yang bisa digunakan.

Pencarian dengan perahu dan helikopter tidak menemukan tanda-tanda adanya kapal itu dan awaknya hari Jumat malam sebelum pencarian dihentikan karena gelap.

Dalam misi pencarian Rusia yang lain, kapal pemecah es berlayar menuju ke dua kapal yang terjebak dalam es tebal untuk hari ke-8 di Laut Okhotsk.

Kapal ketiga yang terjebak, sebuah kapal penelitian, diselamatkan oleh kapal pemecah es lain dan ditarik ke perairan yang esnya kurang tebal hari Jumat.

Pihak berwenang Rusia mengatakan, ke-400 orang di kapal-kapal yang terjebak itu memiliki persediaan makanan, air dan bahan bakar yang cukup.

XS
SM
MD
LG