Tautan-tautan Akses

Schwarzenegger dan Presiden Rusia Janjian Main Ski via Twitter


Mantan Gubernur Arnold Schwarzenegger (foto: dok) berteman dengan Presiden Rusia Dmitry Medvedev lewat Twitter.

Mantan Gubernur Arnold Schwarzenegger (foto: dok) berteman dengan Presiden Rusia Dmitry Medvedev lewat Twitter.

Arnold Schwarzenegger dan Presiden Rusia Dmitry Medvedev menjalin hubungan yang akrab sejak kunjungan Medvedev Juni tahun lalu ke Silicon Valley.

Sohib di Twitter, Arnold Schwarzenegger dan Presiden Rusia Dmitry Medvedev, akan pergi ke lereng pegunungan untuk main ski.

Bintang film action yang juga baru saja lengser dari jabatan Gubernur California, mengirim tweet kepada Medvedev pada hari Selasa, untuk mengundang pemimpin Rusia bermain ski dengannya. Dalam tweet-nya Schwarzenegger mengirim pesan langsung kepada Medvedev dengan menulis:”Saya tidak sabar lagi untuk bertemu denganmu, bagaimana kalau kita bermain ski? Medvedev menjawab dengan sebuah tweet, ”Kita pernah janjian, saya ingat. Kita pasti akan sempatkan.”

Hubungan yang hangat antara keduanya mulai terjalin sejak Presiden Medvedev menemui Gubernur Schwarzenegger pada bulan Juni dalam kunjungan kepresidenan ke Silicon Valley.

Ketika Schwarzeneger membalas kunjungan tersebut dengan pergi ke Moskow di bulan Oktober, ia mengirim tweet berisi fotonya bersama Medvedev sedang mengangkat besi bersama-sama.

Schwarzenegger, dari Partai Republik, meletakkan jabatan sebagai Gubernur California pada hari Senin setelah memegang jabatan untuk dua kali masa jabatan. Undang-undang California melarangnya untuk mencalonkan diri lagi.

Mantan gubernur yang pernah menjabat untuk dua periode di tahun 1970-an dan 1980-an dari Partai Demokrat, Jerry Brown, menggantikannya.

XS
SM
MD
LG