Tautan-tautan Akses

Polisi Inggris Amankan Olimpiade 2012 dengan Misil


Warga melewati gedung apartemen Bow Quarter, Minggu (29/4) yang kemungkinan akan dilengkapi dengan misil di atapnya.

Warga melewati gedung apartemen Bow Quarter, Minggu (29/4) yang kemungkinan akan dilengkapi dengan misil di atapnya.

Sistem misil darat ke udara akan ditempatkan sebagai bagian dari rencana keamanan udara selama berlangsungnya Olimpiade 2012 di London.

Kementerian Pertahanan Inggris mungkin akan menempatkan misil darat ke udara pada sebuah menara air di lingkungan padat penduduk di kota London, sebagai bagian dari pengamanan menjelang Olimpiade 2012 pada musim panas ini.

Menurut pejabat berwenang, warga kota London Timur telah menerima selebaran yang mengingatkan mereka tentang kemungkinan tindakan pencegahan itu.

Sebuah menara air dalam lingkungan kawasan pribadi yang dijaga, bernama Bow Quarter tampaknya akan menjadi lokasi penempatan misil itu. Bow Quarter”adalah bekas kawasan pabrik yang kini menjadi lokasi sejumlah besar gedung, yang diubah-suai menjadi flat pemukiman dan rumah.

Menurut seorang pejabat yang meminta agar namanya tidak disebutkan, sistem misil darat ke udara ditempatkan sebagai bagian dari rencana keamanan udara bagi Olimpiade, termasuk jet dan helikopter yang akan melindungi kawasan udara London selama pelaksanaan Olimpiade.

London akan menjadi tuan rumah Olimpiade mulai tanggal 27 Juli hingga 12 Agustus, dan Paralympics dari tanggal 29 Agustus hingga 9 September.
XS
SM
MD
LG