Tautan-tautan Akses

Penumpang Pesawat Air India Terjebak di Bandara London Selama 8 Jam


Maskapai penerbangan Air India membiarkan penumpangnya menunggu dalam pesawat selama delapan jam di bandara Gatwick (foto:ilustrasi).

Maskapai penerbangan Air India membiarkan penumpangnya menunggu dalam pesawat selama delapan jam di bandara Gatwick (foto:ilustrasi).

Awak pesawat maskapai Air India membiarkan penumpang tetap berada dalam pesawat di landasan pacu selama delapan jam saat penerbangan dialihkan karena cuaca buruk.

Polisi Inggris dikerahkan ke Bandara Gatwick di London hari Minggu untuk menenangkan hampir 200 penumpang pesawat Air India yang marah karena terjebak di landasan pacu selama lebih dari 8 jam.

Penerbangan dari Mumbai ke Bandara Heathrow dialihkan ke Bandara Gatwick karena kabut tebal hari Minggu. Para awak pesawat meninggalkan pesawat dan penumpang sampai awak baru tiba untuk membawa mereka ke Bandara Heathrow, yang jaraknya hanya 71 kilometer.

Para penumpang mengeluh karena mereka tidak diperbolehkan untuk turun dari pesawat dan melakukan perjalanan masing-masing ke bandara Heathrow. Mereka mengatakan diberi sedikit makanan yakni satu kantong keripik kentang dan Coca-Cola. Katanya tidak ada yang memberi tahu mengapa mereka tidak bisa meninggalkan pesawat.

Juru bicara Bandara Gatwick mengatakan bahwa Air India yang mengambil keputusan untuk menjaga para penumpang tetap berada di pesawat. Maskapai Air India belum berkomentar.

XS
SM
MD
LG