Tautan-tautan Akses

Oscar Tampilkan Musik untuk Menarik Penonton


Lady Gaga dalam pakaian dan aksesoris berwarna putih tiba di bandara LAX dikawal bodyguard di Los Angeles, 17 Februari 2015.

Lady Gaga dalam pakaian dan aksesoris berwarna putih tiba di bandara LAX dikawal bodyguard di Los Angeles, 17 Februari 2015.

Lady Gaga akan tampil dengan kostum panggung yang tentunya menarik perhatian, Tim McGraw dengan sentuhan country, Adam Levine membawa gaya rock-star dan duo pop Tegan dan Sara bersama The Lonely Island menyanyikan lagu favorit "Everything Is Awesome."

Ini bukan pertunjukan penyerahan penghargaan Grammy. Puncak acara penghargaan Grammy sudah berlangsung sebelumnya. Ini adalah acara Academy Awards ke-87 dan produser penayangan televisi acara ini tahu mereka membutuhkan para penonton yang mungkin lebih tertarik menonton jika ada hiburan lebih selain gerombolan bintang film yang cantik dan tampan yang hadir di acara terbesar di Hollywood, Minggu (22/2).

Adegan dalam film 'The Imitation Game'

Adegan dalam film 'The Imitation Game'

'Imitation Game' Memperjuangkan Suatu Gerakan lewat Kisah Turing

Kisah pemecah kode Perang Dunia II asal Inggris yang tidak terlalu dikenal selain bersaing untuk memperebutkan Oscar di jajaran top nominasi, film The Imitation Game juga membawa pesan untuk memperjuangkan hak-hak pria gay yang dianiaya.

Dengan delapan nominasi Oscar pada 22 Februari, The Imitation Game menceritakan kisah tentang seorang ahli matematika Alan Turing, yang bekerja dengan sebuah kelompok ahli kriptologi pemerintah rahasia selama Perang Dunia II untuk memecahkan kode perang Nazi Jerman dan menyelamatkan jutaan nyawa.

Adegan dalam film 'Big Hero 6'

Adegan dalam film 'Big Hero 6'

Naga, Robot, Troll Bersaing Ketat dalam Kategori Animasi

Lima animasi yang menampilkan naga, troll, robot dan makhluk-makhluk mitos, Oscar untuk kategori film animasi terbaik mungkin menjadi kategori yang paling mendebarkan tahun ini.

Animasi karya Disney Big Hero 6, animasi karya DreamWorks How to Train Your Dragon 2, The Boxtrolls produksi Laika Studios, The Tale of the Princess Kaguya produksi Studio Ghibli dan Song of the Sea produksi Cartoon Saloon akan bersaing untuk memperebutkan Oscar untuk fitur animasi.

XS
SM
MD
LG