Tautan-tautan Akses

MTV Nobatkan Miley Cyrus Artis Terbaik 2013


Miley Cyrus tiba di acara KIIS 102.7 Jingle Ball held di Staples Center, Los Angeles, California, 6 Desember 2013.

Miley Cyrus tiba di acara KIIS 102.7 Jingle Ball held di Staples Center, Los Angeles, California, 6 Desember 2013.

Miley Cyrus mendominasi tangga lagu dan berita untuk album "Bangerz," penampilannya yang mengejutkan di acara MTV Video Music Awards dan Saturday Night Live.

Miley Cyrus, bintang pop yang mengundang sensasi dengan penampilan seronoknya di MTV Video Music Awards tahun ini, dinobatkan sebagai artis terbaik 2013 oleh jaringan televisi kabel tersebut hari Selasa.

MTV menyebutkan penyanyi tersebut mendominasi tangga lagu dan berita untuk peluncuran albumnya “Bangerz,” penampilannya yang mengejutkan di acara MTV Video Music Awards dan penampilannya di acara televisi "Saturday Night Live.”

“Ia adalah artis ketiga yang mendapat kehormatan menerima gelar Artis Terbaik MTV untuk tahun 2013, setelah sebelumnya Katy Perry (2012) dan One Direction (2011) menerimanya,” MTV mengumumkan.

Cyrus, 21, juga termasuk artis top MTV.com, berdasarkan jumlah kunjungan penggemar ke situs tersebut, dan video penampilannya di VMAs bersama Robin Thicke paling banyak ditonton sepanjang tahun 2013.

Dalam sebuah dokumenter MTV yang dirilis bulan Oktober, penyanyi "We Can't Stop” itu mengakui bahwa dia memang berniat tampil mengejutkan dan melawan batasan. Dia juga mengatakan tidak menyesal untuk penampilannya yang provokatif bersama Thicke.

Cyrus, mantan bintang Disney Channel yang melejit lewat acara “Hannah Montana,” berusaha keras untuk menghapus citra anak remaja baik-baik dengan penampilannya yang seronok dan pakaian yang terbuka.

Artis hip-hop Macklemore dan Ryan Lewis menduduki tempat kedua dalam daftar artis terbaik MTV 2013, bersama dengan Justin Timberlake, rapper Kanye West dan boy band Inggris One Direction yang berada di peringkat lima tertinggi.

Katy Perry menduduki peringkat 6, diikuti oleh rapper Drake, penyanyi R&B Bruno Mars, penyanyi dan penulis lagu berusia 17 tahun kelahiran New Zealand Lorde dan Lady Gaga.
XS
SM
MD
LG