Tautan-tautan Akses

Jumlah Besar Pemilih Dilaporkan di Kansas dan Kentucky Dalam Pemilu Awal Kaukus Partai Republik


Sen. Ted Cruz melambaikan tangan pada kaukus Partai Republik di Wichita, Kan., Sabtu, 5 Mar. 2016 (AP Photo/Orlin Wagner)

Sen. Ted Cruz melambaikan tangan pada kaukus Partai Republik di Wichita, Kan., Sabtu, 5 Mar. 2016 (AP Photo/Orlin Wagner)

Kaukus Partai Republik di Kansan dan Kentucky dihadiri sejumlah besar pemilih. Unggulan terdepan dari Partai Republik, Donald Trump memilih untuk batal tampil di Washington, DC hadir serta berkampanye di Kansas.

Jumlah besar pemilih dilaporkan di Kansas dan Kentucky, di mana empat kandidat calon presiden dari Partai Republik bersaing dalam kontes pemilu pendahuluan kaukus.

Empat negara bagian, Kansas, Kentucky, Louisiana, dan Maine, dan wilayah khusus Amerika Puerto Rico, menyelenggarakan pemilu pendahuluan kaukus untuk Partai Republik pada hari Sabtu dan Minggu. Para pemilih Partai Demokrat akan memberikan suara mereka di tiga negara bagian yakni Kansas, Louisiana, dan Nebraska.

Unggulan terdepan dari Partai Republik Donald Trump membatalkan rencananya untuk tampil dalam sebuah konferensi besar untuk politik konservatif hari Sabtu di dekat Washington DC. Ia memilih untuk berkampanye di Kansas. [zb]

XS
SM
MD
LG