Tautan-tautan Akses

Donald Trump Batalkan Kehadiran dalam Konferensi Konservatif


Sen. Ted Cruz, salah satu kandidat partai Republik, berbicara dalam kaukus di Wichita, Kansas, 5 Mar. 2016.

Sen. Ted Cruz, salah satu kandidat partai Republik, berbicara dalam kaukus di Wichita, Kansas, 5 Mar. 2016.

Kandidat Partai Republik Donald Trump membatalkan kehadirannya di konferensi politik konservatif hari Sabtu dekat Washington. Ia memilih hadir untuk berkampanye di Kansas pada jadwal pemungutan suara para aktivis partai atau caucus. Caucus di Kansas akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan MInggu.

Kontestan terkuat calon presiden Amerika dari partai Republik Donald Trump membatalkan kehadirannya dalam konferensi politik konservatif yang besar hari Sabtu dekat Washington, dan beralih memilih untuk mengadakan kampanye di Kansas, dimana pemungutan suara para aktivis partai atau caucus dijadwalkan.

Kansas adalah satu dari lima negara bagian dan satu daerah Amerika yang memilih calon presiden hari Sabtu dan Minggu dalam pemilihan pendahuluan dan caucus. Trump akan berusaha meningkatkan keunggulannya atas tiga saingan, sementara calon terkuat dari Partai democrat, Hillary Clinton, akan melakukan usaha yang sama atas Benie Sanders.

Konferensi Tindakan Politik Konservatif menanggapi pembatalan oleh Trump melalui Twitter dengan menulis “sangat kecewa Donald Trump telah membatalkan kehadirannya dalam konferensi Konservatif. Pembatalan itu memberi pesan yang jelas kepada kaum konservatif.

Kampanye Trump mengatakan dalam pernyataan ia telah berpidato dalam konferensi itu setiap tahun selama bertahun-tahun. [gp]

XS
SM
MD
LG