Tautan-tautan Akses

J.Lo akan Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia


Jennifer Lopez saat tampil dalam acara American Music Awards tahun lalu (foto: dok).

Jennifer Lopez saat tampil dalam acara American Music Awards tahun lalu (foto: dok).

Penyanyi AS, Jennifer Lopez atau J.Lo memastikan bahwa dirinya akan tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2014, sebelum Brazil melawan Kroasia di Sao Paulo, Kamis (12/6).

Jennifer Lopez mengatakan bahwa dia terbang ke Brazil Selasa (10/6) malam untuk tampil pada upacara pembukaan turnamen Piala Dunia 2014 di Brazil pada hari Kamis (12/6).

"Saya datang. Saya berangkat Selasa malam ini," katanya. "Saya pikir banyak orang sempat khawatir, terutama dengan jadwal saya yang begitu padat, apakah saya akan bisa menepatinya."

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa J.Lo batal tampil di acara pembukaan Piala Dunia, Kamis di Brazil. "Banyak orang merasa panik, dan saya pikir sedikit terlalu dini untuk mengumumkan (batalnya penampilan saya)," katanya. "Tapi pasti kita akan tampil (di Brazil)."

Pejabat FIFA awal pekan ini mengumumkan bahwa J.Lo batal untuk tampil menyanyikan lagu resmi Piala Dunia "We Are One (Ole Ola)" bersama rapper AS, Pitbull dan penyanyi Brazil Claudia Leitte.

Tapi kemudian, J.Lo memastikan bahwa dirinya akan tampil bersama mereka dalam upacara pembukaan, sebelum timnas Brazil melakukan pertandingan pertama melawan Kroasia di Sao Paulo, Kamis.

J.Lo mengatakan bahwa koreografi dan aransemen lagu pembukaan Piala Dunia semuanya diatur oleh Pitbull, yang kemudian mengundangnya untuk bergabung menyanyikan lagu itu.

"Saya tidak bisa mengambil kredit untuk lagu ini. Ini adalah hasil kerja Pitbull," kata Lopez, yang juga pernah berkolaborasi dengan rapper tersebut pada lagu hits-nya "On the Floor" dan "Dance Again."

Lopez menambahkan: "Saya sangat beruntung bahwa Pitbull memberi saya kesempatan (untuk bergabung)."

Penyanyi AS keturunan hispanik berusia 44 tahun, yang berasal dari Bronx, New York itu juga tengah sibuk mempromosikan album barunya, "A.K.A," yang rencananya akan dirilis minggu depan.
(AP).
XS
SM
MD
LG