Tautan-tautan Akses

Jenazah Whitney Houston Kembali ke Kota Kelahirannya


Seorang penggemar setia mengenakan kaos bergambar Whitney Houston di luar rumah duka Whigham di Newark, New Jersey (13/2).

Seorang penggemar setia mengenakan kaos bergambar Whitney Houston di luar rumah duka Whigham di Newark, New Jersey (13/2).

Acara pemakaman penyanyi Amerika Whitney Houston rencananya akan dilakukan minggu ini di kota kelahirannya Newark, New Jersey.

Jenazah Whitney Houston tiba Senin malam (13/2) dengan pesawat pribadi di sebuah bandara di luar Newark, tidak jauh dari New York, dan dibawa ke rumah duka, dimana sekelompok orang berkumpul di luar pagar berjaga semalam suntuk.

Menurut berbagai media berita, sumber yang tidak disebut namanya mengatakan pemakaman penyanyi itu akan dilakukan hari Jumat di Prudential Center, Newark, arena tim Liga Hockey Nasional New Jersey Devils. Publik dapat melayat pada hari Kamis.

Penyanyi berusia 48 tahun itu meninggal pada hari Sabtu di Beverly Hilton, sebuah hotel mewah di Beverly Hills, California. Pihak berwenang memberitahu wartawan pada hari Senin, Houston didapati terbenam air di bak mandi kamar hotelnya, tapi mengingatkan bahwa penyebab kematian yang pasti belum ditentukan. Otopsi telah dilakukan dan hasilnya akan diketahui beberapa minggu mendatang.

XS
SM
MD
LG