Tautan-tautan Akses

Jenazah Whitney Houston Dikuburkan di Samping Makam Ayahnya


Jenazah Whitney Houston dikuburkan hari Minggu di pemakaman Fairview, kota Westfield negarabagian New Jersey (19/2).

Jenazah Whitney Houston dikuburkan hari Minggu di pemakaman Fairview, kota Westfield negarabagian New Jersey (19/2).

Penyanyi pop terkenal, Whitney Houston dikuburkan hari Minggu dalam sebuah upacara keluarga di negarabagian New Jersey, tempat kelahirannya.

Para pendukung dan fans Houston berdiri sepanjang jalan dan di pintu masuk pekuburan untuk memberi penghormatan terakhir pada superstar musik pop itu, ketika mobil jenazah yang berwarna keemasan lewat.

Houston dikuburkan di pemakaman Fairview di kota Westfield, negarabagian New Jersey di samping makam ayahnya, John Russell Houston, Jr.

Upacara sederhana itu diadakan satu hari setelah upacara kebaktian di gereja yang dihadiri banyak bintang musik dan pejabat di gereja New Hope Baptist, di mana Houston memulai karirnya sebagai penyanyi.

Stevie wonder dan Alicia keys sempat bernyanyi dalam upacara itu, yang juga dihadiri antara lain oleh penyanyi terkenal Dionne Warwick dan Roberta flack.

Whitney Houston yang berusia 48 tahun itu ditemukan meninggal dalam bak mandi di hotel Beverly Hilton di California, satu hari sebelum upacara pemberian hadiah Grammy. Penyebab kematiannya belum diketahui, dan baru akan diumumkan setelah diadakan pemeriksaan toksikologi yang mungkin akan makan waktu beberapa minggu.

XS
SM
MD
LG