Tautan-tautan Akses

Boris Becker Bergabung ke Dalam Tim Pelatih Djokovic


Boris Becker menerima piagam setelah namanya masuk ke dalam daftar 'International Tennis Hall of Fame' dalam upacara di Newport, Rhode Island AS, 12 Juli 2013 (foto: dok).

Boris Becker menerima piagam setelah namanya masuk ke dalam daftar 'International Tennis Hall of Fame' dalam upacara di Newport, Rhode Island AS, 12 Juli 2013 (foto: dok).

Novak Djokovic mengatakan mantan bintang besar tenis Boris Becker telah bergabung dengan tim pelatihnya untuk musim depan.

Mantang bintang tenis asal Jerman, Boris Becker yang pernah menjuarai turnamen Grand Slam enam kali dan kini berusia 46 tahun, akan bergabung dengan pelatih lainnya dan mendampingi Djokovic dalam berbagai turnamen, termasuk Australia Terbuka bulan depan.

Djokovic mengatakan Becker ÔÇťadalah petenis legenda sejati, seseorang yang memiliki pengetahuan besar dalam tenis dan pengalamannya akan membantu saya memenangkan gelar-gelar baru dalam Grand Slam dan turnamen lainnya.''

Djokovic merebut gelar juara Australia Terbuka yang keempat tahun lalu dan menyelesaikan musim pertandingan 2013 dengan menududuki peringkat ke-2 dunia setelah Rafael Nadal.

Sementara itu, Novak Djokovic dan Serena Williams meraih gelar juara dunia versi Federasi Tenis Internasional tahun 2013.

Djokovic merebut penghargaan tunggal putra untuk tahun ketiga berturut-turut, dan Williams merebut gelar tersebut untuk keempat kalinya.

Djokovic mengawali tahun 2013 dengan merebut gelar juara Australia Terbuka untuk ketiga kali berturut-turut dan runner-up dalam Wimbledon dan Amerika Terbuka. Petenis Serbia usia 26 tahun itu menyelesaikan musim pertandingan dengan menduduki tempat ke-2 peringkat ATP dengan tujuh gelar turnamen.

Williams usia 32 tahun menjuarai Prancis Terbuka dan Amerika Terbuka pada tahun 2013, dan menutup tahun ini sebagai petenis putri peringkat pertama WTA untuk pertama kalinya sejak tahun 2009.

Petenis kembar Amerika Bob dan Mike Bryan meraih gelar juara dunia ganda putra untuk ke-10 kali dalam 11 tahun, sementara Sara Errani dan Roberta Vinci dari Italia merebut gelar ganda putri.
XS
SM
MD
LG