Tautan-tautan Akses

Arsenal Percaya Diri Hadapi Monaco


Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kanan), memberi instruksi pada Alexis Sanchez pada sebuah pertandingan. (AP/Matt Dunham)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kanan), memberi instruksi pada Alexis Sanchez pada sebuah pertandingan. (AP/Matt Dunham)

Arsenal telah bangkit dengan menendang Manchester United dari kejuaraan Piala FA dan mengatasi West Ham United, Queens Park Rangers dan Everton di Liga Premier.

Arsenal tiarap setelah kalah 3-1 dari Monaco bulan lalu namun sekarang klub London itu telah membangun cukup kepercayaan diri untuk meyakini mereka dapat membalikkan defisit Liga Champions dengan pertandingan Selasa (17/3).

Sejak dikalahkan dalam paruh pertama 16 besar di The Emirates, Arsenal telah bangkit dengan menendang Manchester United dari kejuaraan Piala FA dan mengatasi West Ham United, Queens Park Rangers dan Everton di Liga Premier.

"Saya kira kita telah membangun kepercayaan diri," ujar pemain tengah Francis Coquelin pada laman klub. "Ada cukup banyak hal untuk diubah setelah kalah 3-1 dalam pertandingan tuan rumah, namun kita telah melakukannya dalam pertandingan-pertandingan baru-baru ini.

"Kita belum banyak kebobolan dan telah meraih gol. Kita belum kalah sejak Monaco dan kepercayaan diri kita tinggi."

Seperti Arsenal, keyakinan diri Monaco juga tinggi setelah mengalahkan Bastia 3-0 dalam Ligue 1 Jumat, berkat dua gol dari Anthony Martial. ‚Äč

XS
SM
MD
LG