Tautan-tautan Akses

Arsenal Masuk 16 Besar Liga Champions


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberi instruksi pada Alexis Sanchez di Stadion Emirates, London. (Foto: Dok)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberi instruksi pada Alexis Sanchez di Stadion Emirates, London. (Foto: Dok)

Tiga minggu setelah ambruk akibat skor 3-3 dengan Anderlecht, Arsenal mengalahkan Borussa Dortmund dengan skor 2-0.

Arsenal mencapai 16 besar Liga Champions untuk musim ke-15 berturut-turut setelah mengalahkan Borussa Dortmund 2-0, Rabu (26/11).

Tiga minggu setelah ambruk akibat skor 3-3 dengan Anderlecht di Stadion Emirates setelah memimpin 3-0, Arsenal maju pada menit kedua lewat Yaya Sanogo dan membuat skornya menjadi 2-0 setelah 57 menit lewat Alexis Sanchez.

Arsenal terlihat jauh lebih yakin dibandingkan baru-baru ini menyusul dua kekalahan berturut-turut di Liga Premier dan mereka menyebabkan kekalahan pertama Liga Champions pada Dortmund, yang tetap ada di posisis teratas grup dengan satu pertandingan lagi.

Arsenal dapat menjadi yang teratas jika mereka menang pertandingan terakhir mereka di Galatasaray dan Dortmun kalah dari Anderlecht, yang seperti Galatasaray dieliminasi. Namun tujuan utama mereka adalah untuk memastikan tempat di 16 besar.

Boss Arsenal, Arsene Wenger, tampak jauh lebih bahagia dibandingkan saat kejatuhan Anderlecht.

"Mungkin pertahanan kami lebih baik malam ini. Kami adalah tim yang senang maju, terkadang kami merasa mendominasi permainan dan mungkin kami lupa mengambil langkah bertahan. Malam ini kami lebih baik," ujarnya.(Reuters)

XS
SM
MD
LG