Tautan-tautan Akses

Arsenal, Chelsea Menang Besar di Partai Perdana Liga Champions


Nicolas Anelka mencetak dua gol dalam partai perdana Chelsea melawan klub Slovakia MSK Zilina di Liga Champions. Chelsea mengalahkan Zilina 4-1.

Nicolas Anelka mencetak dua gol dalam partai perdana Chelsea melawan klub Slovakia MSK Zilina di Liga Champions. Chelsea mengalahkan Zilina 4-1.

Arsenal mematahkan perlawanan klub baru Braga dari Portugal 6-0, sedangkan Chelsea mengalahkan klub Zilina dari Slovakia dalam pertandingan debut mereka 4-1.

Dua klub sepakbola Inggris yang bersaing, Arsenal dan Chelsea, menjadi pemenang utama dengan selesainya putaran pertama tahap grup Liga Champions hari Rabu.

Arsenal mematahkan perlawanan klub baru Braga dari Portugal 6-0, sedangkan juara Liga Inggris Chelsea mengalahkan klub Zilina dari Slovakia dalam pertandingan debut mereka 4-1.

Penyerang kontroversial Perancis Nicolas Anelka menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan dua gol dan satu assist. Ia membantu gol Michael Essien pada menit ke-13, kemudian mencetak gol pada menit ke 24 dan 28.

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti menggambarkan penampilan Anelka “fantastis”, dan mengatakan ia menjadi faktor utama dalam permainan.

Pemain pengganti Arsenal Carlos Vela dari Meksiko dan kapten Cesc Fabregas dari Spanyol masing-masing mencetak dua gol untuk klub mereka yang sedang mencoba lolos ke babak 16 besar untuk 11 musim berturut-turut.

Klub Italia AC Milan, runner-up Liga Champions musim lalu Bayern Munich, Spartak Moscow, Cluj dari Romania serta juara liga Ukraina Shakhtar Donetsk juga menang hari Rabu.

XS
SM
MD
LG