Tautan-tautan Akses

Antonio Valencia Diharapkan Cepat Pulih


Antonio Valencia diharapkan cepat pulih dari cedera mata kaki ketika menghadapi klub Skotlandia Rangers di Liga Champions hari Selasa (14/9).

Antonio Valencia diharapkan cepat pulih dari cedera mata kaki ketika menghadapi klub Skotlandia Rangers di Liga Champions hari Selasa (14/9).

Pemain Manchester United, Antonio Valencia, yang terkena cedera mata kaki diharapkan bisa kembali bermain lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Klub Manchester United menyatakan pemain sayap kanan Antonio Valencia yang terkena cedera mata kaki diharapkan bisa kembali bermain lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Pelatih Alex Ferguson sebelumnya memperkirakan Valencia tidak akan bermain pada sebagian besar atau bahkan seluruh musim. Ia mengubah perkiraannya dua bulan lebih cepat setelah mengetahui cedera itu tidak separah yang dikira sebelumnya. Ferguson hari Jumat mengatakan penyerang berusia 25 tahun itu bisa bermain lagi akhir Februari.

Mata kaki Valencia bergeser dan ia mengalami kerusakan ligamen yang parah hari Selasa dalam pertandingan Liga Champions melawan klub Skotlandia Rangers yang berakhir tanpa gol. Cedera itu dianggap sangat parah sampai-sampai insiden itu tidak disiarkan ulang.

Operasi Valencia berlangsung sukses hari Rabu untuk menstabilkan mata kakinya. Pihak Manchester United melaporkan pemain asal Ekuador itu dalam keadaan baik dan bertekad pulih total.

XS
SM
MD
LG