Yordania Berkabung Atas Kematian Pilot Sandera ISIS

Seorang pria Yordania berjalan melewati kendaraan yang ditempeli poster bergambar pilot Yordania, Letnan Muath al-Kaseasbeh, dengan tulisan dalam Bahasa Arab yang berarti "Kami semua Muath" di kampung halamannya di Ai, dekat Karak (4/2). ​(AP/Nasser Nasser)

Saif al-Kasaesbeh (kanan), ayah pilot Yordania Muath al-Kasaesbeh, menyapa warga yang berduka cita di rumah keluarga tersebut di kota Karak (4/2). ​(Reuters/Muhammad Hamed)

Safi al-Kaseasbeh (ketiga dari kanan), ayah dari pilot Yordania yang tewas dibunuh ISIS, Letnan Muath al-Kaseasbeh, menghadiri upacara pemakaman di kampung halaman keluarga mereka di Ai, dekat kota Karak, Yordania (4/2). ​(AP/Nasser Nasser)

Pasukan keamanan Yordania meninggalkan penjara Swaqa, setelah eksekusi Sajida al-Rishawi dan Ziad al-Karbouly, dua warga Irak yang terkait al-Qaida, sekitar 80 kilometer di selatan ibukota Amman (4/2). ​(AP/Raad Adayleh)

Para pekerja menggantung spanduk bertuliskan "Aula pilot martir Muath al-Kaseasbeh," di pintu masuk sebuah bangunan di desa Ai, dekat kota Karak (4/2). ​(AP/Nasser Nasser)

Kerabat pilot Yordania yang dibunuh ISIS, Letnan Muath al-Kaseasbeh, menghadiri upacara pemakaman di desa Ai dekat Karak (4/2). ​(AP/Nasser Nasser)

Seorang perempuan Palestina memegang poster dengan gambar pilot Yordania Letnan Muath al-Kaseasbeh dalam sebuah protes di depan Kedutaan Besar Yordania di Ramallah, Tepi Barat (4/2). ​(AP/Majdi Mohammed)

Para pendukung dan anggota keluarga pilot Yordania, Letnan Muath al-Kaseasbeh, mengekspresikan kemarahan mereka atas laporan pembunuhannya di rumah klan mereka di Amman (3/2).