Wartawan AS yang Diculik di Suriah Kembali ke Amerika

Peter Theo Curtis berjalan mendekati reporter untuk membacakan pernyataannya di luar rumah ibunya di Cambridge, Massachusetts, 27 Agustus 2014.

Peter Theo Curtis bertemu dengan reporter di luar rumah ibunya di Cambridge, Massachusetts, 27 Agustus 2014.

Peter Theo Curtis, 45, berdiri di luar rumah ibunya di Cambridge, Massachusetts. Curtis selama dua tahun ditangkap oleh Front al-Nusra, yang berafiliasi dengan al-Qaida di Suriah, 27 Agustus 2014.

Peter Theo Curtis, yang dibebaskan hari Minggu, 24 Agustus setelah disandera selama dua tahun oleh para pemberontak di Suriah, berdiri di luar kediaman ibunya di Cambridge, Massachusetts, 27 Agustus 2014.

Viva Hardigg, sepupu seorang wartawan Amerika Peter Theo Curtis, berbicara pada wartawan di luar kediaman ibu Curtis di Cambridge, Massachusetts, 25 Agustus 2014.

Nancy Curtis, ibu wartawan Amerika Peter Theo Curtis, dengan singkat menjawab pertanyaan para wartawan di luar rumahnya di Cambridge, Massachusetts, 25 Agustus 2014.

Gambar ini, diambil dari sebuah video tanpa tanggal yang didapat oleh The Associated Press, dipercaya sebagai Peter Theo Curtis, seorang warga Amerika yang disandera oleh kelompok yang terkait dengan al-Qaida-di Suriah, ketika menyampaikan pernyataannya.