Wartawan Al Jazeera Dibebaskan dari Penjara Mesir

Wartawan Australia Peter Greste melakukan wawancara di Larnaca, Siprus, setelah dibebaskan dari penjara Mesir, mengatakan bahwa kebebasannya seperti "kelahiran kembali" dan berolahraga, belajar dan meditasi merupakan kunci kesehatannya selama dipenjara (2/2). (AP/Al Jazeera)

Juris (kiri) dan Lois Greste, orangtua wartawan Australia Peter Greste, dan adiknya Andrew tiba di konferensi pers di Brisbane, Australia (2/2). ​(AP/Tertius Pickard)

Juris Greste, ayah wartawan Australia Peter Greste, berbicara pada media di konferensi pers di Brisbane, Australia (2/2). ​(AP/Tertius Pickard)

'Aurora Borealis' atau pancaran cahaya berkilauan pada lapisan ionosfer menghiasi langit di desa Erikslund, Vaesternorrland, Swedia.

Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop di tengah hujan saat berkomentar mengenai pembebasan wartawan Peter Greste dari penjara Mesir, di Sydney, Australia (2/2). ​(AP/Rick Rycroft)

Tiga wartawan Al-Jazeera dari kiri: Baher Mohamed, Mohammed Fahmy, dan Peter Greste saat tampil di pengadilan Kairo, Mesir, Maret 2014.

Wartawan Al Jazeera Peter Greste di desa Kibati, dekat Goma di Republik Demokratik Kongo, Agustus 2013. ​(Reuters/Thomas Mukoya)