Warga Suriah Kesulitan Mendapat Makanan

Para pekerja mempersiapkan makanan untuk dibagikan pada warga dan pengungsi di kota Raqqa, Suriah (7/10).

Para warga membawa ember sambil mengantre makanan gratis dari sebuah dapur umum di Raqqa, Suriah (7/10).

Seorang perempuan duduk memegang ember saat menunggu pembagian makanan gratis di sebuah dapur umum di Raqqa, Suriah timur (7/10). Sekitar 1.000 paket makanan gratis dibagikan pada warga sipil setiap hari, menurut para petugas dapur. (Reuters/Nour Fourat)

Sebuah kendaraan PBB membawa tim ahli dari Organisasi Pelarangan Senjata Kimi kembali ke hotel di Damaskus (7/10).

Pemberontak dari Tentara Pembebasan Suriah memegang senjatanya sambil mengintip dari sebuah toko yang sudah hancur di Deir al-Zor (6/10).

Mohammed al-Karaz dari kelompok pemberontak Tentara Pembebasan Suriah mengatakan ia kehilangan satu kakinya dalam pertempuran baru-baru ini. Ia menggunakan tongkat untuk berjalan melewati jalanan yang hancur di daerah al-Soukhour di Aleppo (5/10). (Reuters/Hamid Khatib)

Sebuah konvoi kendaraan para inspektur dari Organisasi Pelarangan Senjata Kimia memasuki Suriah dari Masnaa, daerah perbatasan dengan Lebanon (1/10). (AP/Bilal Hussein)

Para pengungsi Suriah menunggu melintasi perbatasan menuju daerah otonom Kurdi di Irak utara (21/8). Pemerintah Kurdistan membatasi kuota 3.000 orang sehari untuk membatasi arus pengungsi.

Kamp pengungsi Suriah di kota Arbil, wilayah Irak Kurdi (26/8). (Reuters/Azad Lashkari)