Warga Nigeria Tuntut Penyelamatan 200 Siswi yang Diculik Ekstremis

Para demonstran di Lagos, Nigeria meminta pemerintah menyelamatkan lebih dari 200 siswi yang diculik dari sekolah khusus perempuan di Chibok (1/5). (AP/Sunday Alamba)

Polisi berjaga-jaga di sekitar demonstrasi di Lagos, Nigeria, yang menuntut pemerintah menyelamatkan lebih dari 200 siswi yang diculik dari sekolah khusus perempuan di Chibok, sebelah timur laut negara itu (1/5). (AP/Sunday Alamba)

Warga dari beragam organisasi masyarakat sipil berdemonstrasi di Abuja, Nigeria (30/4). (Reuters/Afolabi Sotunde)

 

Warga dari berbagai organisasi masyarakat sipil di Abuja, Nigeria, memprotes penundaan pembebasan siswi SMP yang diculik dari sekolah khusus perempuan di Chibok (30/4). (Reuters/Afolabi Sotunde)

Tentara berjaga-jaga di depan SMP Chibok tempat pria-pria bersenjata menculik lebih dari 200 siswi di Chibok, Nigeria (21/4). (AP/ Haruna Umar)

Empat remaja perempuan kembali ke keluarga mereka setelah pria-pria bersenjata menculik lebih dari 200 siswi dari sebuah SMP khusus perempuan di Chibok, Nigeria (21/4). (AP/ Haruna Umar)

Ibu dan kerabat siswi-siswi yang diculik bereaksi dalam pertemuan dengan gubernur negara bagian Borno di Chibok, Maiduguri (22/4).

Para ibu siswi-siswi yang diculik bereaksi dalam pertemuan dengan gubernur negara bagian Borno di Chibok, Maiduguri (22/4).

Seorang pria menangis saat bergabung dengan para orangtua lain yang anaknya diculik ekstremis, dalam pertemuan dengan pemerintah di Chibok, Maiduguri.

Gubernur negara bagian Borno, Kashim Shettima (kiri), mengunjungi sekolah Chibok tempat penculikan lebih dari 200 siswi oleh pria-pria bersenjata. (AP/ Haruna Umar)