Wakil Presiden Biden Berduka atas Kematian Anaknya

Wakil Presiden Joe Biden memeluk seseorang pelayat di samping peti mati Beau Biden, di Legislative Hall di Dover, Delaware, 4 Juni 2015.

Wakil Presiden Joe Biden meletakkan tangannya di peti mati anaknya, mantan Jaksa Agung Delaware Beau Biden, di Legislative Hall di Dover, Delaware, 4 Juni 2015.

Wakil Presiden AS Joe Biden ketika melayat anaknya, mantan Jaksa Agung Delaware Beau Biden, di Legislative Hall di Dover, Delaware, 4 Juni 2015.

Beau Biden berbicara dengan Presiden Barack Obama di Taman Barat gedung DPR di Washington setelah ayahnya, Wakil Presiden Joe Biden (di belakang) diambil sumpahnya dalam Pelantikan Presiden ke-57, 21 Januari 2013.

Wakil Presiden AS Joe Biden berjalan dengan anaknya Beau (kiri) dan Hunter (kedua kanan) dan istrinya Jill di Pennsylvania Avenue dalam parade pelantikan di Washington, 20 Januari 2009. 

Jaksa Agung Beau Biden (kiri) dan ayahnya, kandidat wakil presiden Senator Joe Biden (kanan) di atas panggung di Konvensi Nasional Demokrat 2008 di Denver, Colorado, 27 Agustus 2008.