Upaya Pencarian AirAsia 8501 Berlanjut

Helikopter angkatan laut mendarat di atas kapal angkatan laut KRI Banda Aceh, dekat wilayah tempat sebuah tim menemukan ekor AirAsia bernomor penerbangan 8501 di Laut Jawa (8/1). (AP/Adek Berry)

Kru Basarnas memasukkan peti-peti jenazah korban AirAsia bernomor penerbangan 8501 di bandar udara Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (8/1). (AP/Achmad Ibrahim)

Para penyelam angkatan laut menunggu dalam perahu-perahu karet setelah melakukan operasi-operasi untuk mengangkat ekor pesawat AirAsia bernomor penerbangan 8501 di Laut Jawa (8/1). (AP/Adek Berry)

Seorang kerabat memegang merpati dekat peti-peti jenazah korban AirAsia bernomor penerbangan 8501 dalam proses kremasi di Surabaya (8/1). (AP/Trisnadi)

Panglima TNI Jenderal Moeldoko memberi arahan singkat pada para penyelam angkatan laut (8/1). (AP/Adek Berry)

Panglima TNI Jenderal Moeldoko memberi arahan singkat pada para penyelam angkatan laut (8/1) di atas kapal angkatan laut KRI Banda Aceh di daerah tempat mereka menemukan ekor pesawat AirAsia bernomor penerbangan 8501 di Laut Jawa (8/1). (AP/Adek Berry)

Helikopter angkatan laut Indonesia hendak mendarat di pangkalan udara tempat operasi pencarian dan penyelamatan untuk AirAsia 8501 berpusat di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (8/1).