Unjuk Rasa Oposisi Lumpuhkan Bangkok

Para demonstran anti-pemerintah berkumpul di luar mal Central World di daerah perbelanjaan di pusat kota Bangkok (13/1).

Seorang demonstran anti-pemerintah berdiri di belakang barikade di persimpangan jalan besar di pusat kota Bangkok (13/1).

Para pengunjuk rasa anti-pemerintah membawa karung pasir untuk menghalangi jalan dalam unjuk rasa di luar kompleks kantor pemerintahan di Bangkok (13/1). (AP/Wason Wanichakorn)

Para pengunjuk rasa memblokir jalan persimpangan jalan besar di pusat kota Bangkok (13/1).

Pengunjuk rasa anti-pemerintah melambai-lambaikan bendera nasional saat memblokir persimpangan jalan dalam unjuk rasa di Bangkok (13/1). (AFP/ Pornchai Kittiwongsakul)

Para pengunjuk rasa anti-pemerintah melambaikan bendera nasional Thailand saat berkumpul dengan yang lainnya di Monumen Kemenangan di pusat kota Bangkok (13/1).

Pemimpin unjuk rasa anti-pemerintah Suthep Thaugsuban melambaikan tangan pada para pendukungnya dalam sebuah unjuk rasa di Bangkok (13/1). (AP/Sakchai Lalit)

Para pengunjuk rasa anti-pemerintah membentuk barikade untuk mencegah lalu lintas melewati sebuah persimpangan jalan di pusat kota Bangkok (13/1).

Para pengunjuk rasa anti-pemerintah berbaris dengan membawa bendera Thailand raksasa di distrik perbelanjaan di pusat kota Bangkok (13/1). (Reuters/Nir Elias)