Unjuk Rasa Atas Krisis Sampah Berlanjut di Lebanon

Polisi Lebanon memeriksa barikade logam dan lainnya yang dipasang sebagai langkah keamanan ekstra di sekitar gedung pemerintahan di Beirut (2/9), setelah para pengunjuk rasa membongkar kawat berduri dalam demonstrasi baru-baru ini. (AP Photo/Hassan Ammar)

Para pengunjuk rasa dalam protes melawan krisis sampah dan korupsi dalam pemerintahan dekat sebuah gedung pemerintahan di pusat kota Beirut (2/9). (AP Photo/Bilal Hussein)

Para pengunjuk rasa dalam protes melawan krisis sampah dan korupsi dalam pemerintahan dekat sebuah gedung pemerintahan di pusat kota Beirut (2/9). Sekelompok demonstran sempat menduduki satu lantai di gedung Kementerian Lingkungan Hidup selama sembilan jam. (AP Photo/Bilal Hussein) 

Lebanese anti-government protesters demonstrate against the ongoing trash crisis and government corruption near the government building, in downtown Beirut, Sept. 2, 2015. 

Para demonstran anti-pemerintahan berunjuk rasa dekat barikade di gedung pemerintahan di Beirut, Lebanon (2/9). (AP Photo/Hassan Ammar)​

Para demonstran anti-pemerintah Lebanon bentrok dengan polisi dalam unjuk rasa di Beirut (29/8). (AP/Hassan Ammar)

Para demonstran meneriakkan slogan-slogan anti-pemerintah dalam unjuk rasa di pusat kota Beirut (29/8). (AP/Bilal Hussein)